Terpopuler: Alasan Orang Jepang Tak Tertarik Menikah, 5 Cara Usir Setan dari Rumah

Wisata di Jepang
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Ramalan zodiak, alasan orang Jepang tak ingin berhubungan seks, hingga cara mengusir setan dari rumah menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle. Ketahui lebih lengkap deretan berita terpopuler Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis, 23 November 2023, lewat rangkuman berikut.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Ramalan Zodiak Kamis 23 November 2023, Virgo: Jangan Terlalu Posesif dengan Gebetan

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Ramalan zodiak Kamis, 23 November 2023. Taurus, bebaskan diri dari hambatan emosional. Cancer, hindari bersaing terlalu keras. Leo, pertahankan diet seimbang. Virgo, jangan terlalu posesif dengan gebetan kamu. Sagitarius, percayalah pada cinta sejati. Aquarius, nikmati kehidupan lajang dengan mencoba aplikasi kencan. Gulir terus ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 23 November 2023, Scorpio: Bukalah Hatimu

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/teksomolika

Akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga, yaitu hasil ramalan zodiak asmara pada 23 November 2023. Terlihat tak penting untuk mengetahuinya, namun dengan membaca ramalan zodiak asmara ini bisa membuat Anda gambaran, bagaimana baiknya hubungan asmara Anda dengan pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

5 Alasan Orang Jepang Tak Lagi Tertarik Menikah dan Berhubungan Seksual

Ilustrasi Tokyo, Jepang.

Photo :
  • Freepik/mrsiraphol

Keinginan seksual dan aktivitas seksual telah mengalami penurunan di Jepang selama bertahun-tahun, dan ini menjadi penyebab utama dari penurunan signifikan angka kelahiran di negara tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Cara Usir Setan dari Rumah Menurut Ajaran Islam

Ilustrasi Iblis/setan.

Photo :
  • Pixabay

Setan atau makhluk halus seringkali dianggap sebagai entitas yang dapat membawa energi negatif ke dalam sebuah rumah. Menurut ajaran Islam, menjaga kebersihan fisik dan spiritual serta selalu mendekatkan diri kepada Allah adalah kunci untuk mengusir setan dari rumah. Berikut ini adalah 5 cara efektif yang dapat diterapkan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya