Terpopuler: Kos-kosan Rp17 Juta di Amerika, Efek Bahaya Sedot Lemak

Kos-kosan di Los Angeles, AS.
Sumber :
  • Youtube

JAKARTA – Ramalan zodiak, kos-kosan di Amerika, hingga bahaya sedot lemak seperti yang dilakukan Nanie Darham, menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle. Ketahui lebih lanjut deretan berita terpopuler Lifestyle VIVA sepanjang Sabtu, 25 November 2023, lewat rangkuman berikut.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Ramalan Zodiak Sabtu 25 November 2023, Pisces Jomblo Nyaman Dekat dengan Taurus

Pisces

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Ramalan zodiak Sabtu, 25 November 2023. Aries, hindari diet ekstrem. Libra, mantan mungkin akan menghubungi; hindari reaksi eksplosif. Scorpio, lakukan kontrol keuangan. Aquarius lajang mengalami hari yang menyenangkan. Pisces lajang merasa nyaman berada di dekat Taurus. Gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Penampakan Kos-kosan Rp17 Juta Per Bulan di Amerika, Tempat Tidurnya Ranjang Susun

Kos-kosan di Los Angeles, AS.

Photo :
  • Youtube

Tinggal di luar negeri untuk bekerja maupun bersekolah menjadi keinginan banyak orang supaya bisa merasakan suasana baru yang berbeda dari Indonesia. Salah satu negara yang menjadi impian banyak orang adalah Amerika Serikat. Namun tak jarang masyarakat Indonesia yang ingin tinggal di Amerika memikirkan biaya hidup yang mahal.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Asmara Sabtu 25 November 2023, Leo: Ikatan Anda Semakin Kuat

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Aries, ada kemungkinan Anda bisa bertemu dengan seseorang yang telah mengenal Anda selama beberapa waktu. Dan mereka mungkin memandang Anda secara berbeda hari ini. Perubahan persepsi ini bisa menandai dimulainya hubungan jangka panjang. Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Scroll terus untuk baca artikel selanjutnya dilansir dari Hindustantimes.com.

Baca selengkapnya di sini.

Nanie Darham Meninggal Diduga Malpraktik Sedot Lemak, Ketahui 6 Efek Bahaya Prosedur Ini

Nanie Darham

Photo :
  • Ist

Sedot lemak adalah prosedur pembedahan yang melibatkan penyisipan tabung logam baja tahan karat berongga (dikenal sebagai kanula) melalui sayatan di kulit untuk menghilangkan lemak yang tidak diinginkan menggunakan penyedotan vakum. Meskipun sedot lemak modern dianggap sebagai prosedur yang aman dan rutin, tindakan ini tetaplah operasi, dan itu memiliki risiko komplikasi tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya