Terpopuler: Kata Zaidul Akbar Soal Berbagi, Wanita Mualaf Usai Pandang Buruk Islam

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 10 Desember 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Soal Berbagi, Zaidul Akbar: Kalau Tahu Ilmunya, Anda Gak Mau Lagi Ditraktir Orang

Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram: dr.zaidulakbar.resep
Terpopuler: 5 Hal Bikin Wanita Mudah Horny hingga Kisah Pendeta Brian Jadi Minoritas di Indonesia

Pendakwah sekaligus praktisi kesehatan, dr. Zaidul Akbar, mengungkap mengenai amal kebaikan yang perlu kita biasakan untuk dilakukan. Amal kebaikan tersebut adalah memberi makan orang lain, termasuk mentraktir teman.

Baca selengkapnya di sini.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Ramalan Zodiak Minggu 10 Desember 2023, Sagitarius: Cerahkan Hari Kekasih Kamu dengan Senyuman

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 10 Desember 2023. Aries, tekanan pekerjaan dan perselisihan keluarga mungkin membuat kamu stres. Leo, waspadai kerugian finansial karena mempercayai perkataan orang lain.

Sagitarius, cerahkan hari kekasih kamu dengan senyuman. Capricorn, jagalah hati yang tenang demi suasana rumah yang harmonis. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

4 Tips Masturbasi dari Pakar, Nikmat dan Cepat Klimaks

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • IStock.com

Masturbasi, aktivitas yang dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara menyentuh, mengelus, atau memijat alat kelamin sendiri. Sering disebut juga dengan onani, aktivitas ini dilakukan dengan tujuan untuk mencapai titik klimaks atau orgasme pada pria.

Ada beragam alasan mengapa pria atau wanita melakukan masturbasi. Mulai dari disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, merasakan kekhawatiran serta mendapat tekanan sehari-hari. 

Baca selengkapnya di sini.

Besar Tanpa Ajaran Agama, Wanita Ini Mantap Mualaf Usai Memandang Buruk Islam

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Namanya Alana Blockley wanita yang lahir dan besar di kota Glasgow Skotlandia ini bercerita bagaimana Islam telah mengubahnya hingga memutuskan jadi mualaf. Alana yang berasal dari keluarga komunitas pekan raya ini merasakan Islam dapat memberikannya kenyamanan dan kedamaian jiwa.

Cerita bermula dari Alana yang harus membantu usaha orangtuanya setiap musim panas kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Kala itu, sekolahnya yang mewajibkan untuk mengikuti kelas agama.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya