Terpopuler: Alasan Banyak Transgender di Thailand Hingga Modus Taksi Biru Palsu

Ilustrasi transgender
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak tak pernah bosan diserbu pembaca. Terbukti, berita ini sukses melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

Terungkapnya mengapa banyak transgender di Thailand, kebiasaan aneh suku Mundari hingga modus taksi biru palsu, juga tak kalah bikin netizen penasaran. Berikut deretan berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 11 Januari 2024. 

Ramalan Zodiak Kamis 11 Januari 2024, Taurus Jangan Nempel Terus sama Pacar

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Kamis, 11 Januari 2024. Aries sensitif hari ini. Taurus, jangan nempel terus dengan pasangan. Leo mungkin merasa tidak nyaman di tempat kerja. Libra, keluarlah dari zona nyaman. Bersantai sedikit di tempat kerja Capricorn. Yuk terus scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini, yang dilansir dari Mensxp.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Baca selengkapnya di sini

Mengapa Banyak Transgender di Thailand? Begini Sejarah Singkatnya

Transgender Thailand Rinrada Thurapan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ladyboy, atau dikenal sebagai kathoey, sama lazimnya di Thailand dengan kemacetan di jalan raya Bangkok. Komunitas transgender di Thailand berkembang dan kuat, komunitas transgender menerima kaum trans ketika mereka sering dikucilkan di belahan dunia lain. Dikutip dari Culture Trip, berikut ini sekilas sejarah mereka, yang terkait dengan sejarah Thailand.

Baca selengkapnya di sini

Kebiasaan Aneh Suku Mundari, Hobi Keramas Pakai Air Kencing Sapi

Suku Mundari

Photo :
  • Instagram/@chrismustlist

Melihat judul di atas terkesan menjijikan dan bikin geleng kepala bukan? Ya, begitulah kebiasaan Suku Mundari dari Sudan Selatan yang mungkin bisa membuat Anda syok usai mengetahui faktanya.  

Tradisi tak biasa ini awalnya diketahui dari seorang travel influencer, Andi yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @destinationchaser. Pada saat itu Anda bersama sang kekasih sengaja terbang ke Sudan Selatan untuk melihat langsung hal-hal unik yang ada di suku Mundari. Anda juga dibuat penasaran dengan suku Mundari?

Baca selengkapnya di sini

Waspada Modus Taksi Biru Palsu, Ini Tips Mengenali Taksi yang  Aman dan Nyaman 

Taksi Bluebird

Photo :
  • Bluebird

Berbagai peristiwa penumpang yang dirugikan oleh oknum yang melakukan imitasi brand taksi biru di beberapa wilayah Bali marak terjadi, hingga mencoreng industri pariwisata Indonesia. Tak jarang, penumpang mengalami pemerasan, pengancaman, bahkan kekerasan yang menyebabkan kerugian materil dan immateril. Pada Mei 2023, wisatawan asing (wisman) asal Singapura diperas oleh sopir taksi biru palsu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya