Terpopuler: Cara Nasihati Anak Laki-laki Agar Didengar, Trik Bikin Puas Pasangan

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.
Sumber :
  • Freepik/bristekjegor

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Salah satunya adalah tentang panduan dokter Aisah Dahlan yang mengungkap cara menasihati anak laki-laki agar selalu didengar.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 11 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 11 Februari 2024:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Dr Aisah Dahlan Ungkap Cara Nasihati Anak Laki-laki Agar Didengar

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.

Photo :
  • Freepik/bristekjegor

Memiliki anak terutama anak laki-laki yang sedang di fase remaja tentu memiliki tantangan tersendiri bagi ibu. Tak sedikit dari mereka melakukan kesalahan di masa remaja lantaran rasa ingin tahu mereka yang begitu besar.

Alhasil orang tua sering dihubungi wali kelas murid mereka tentang kenakalan anak laki-laki mereka. Mendapati kabar tentang anaknya yang nakal di sekolah tidak sedikit dari orang tua yang langsung menasihati anak-anaknya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Wudu dalam Keadaan Telanjang Bulat, Apakah Sah? Begini Jawaban Buya Yahya

Ilustrasi wudhu, berkumur, cuci tangan

Photo :
  • Pixabay/ mucahityildiz

Berwudhu menjadi salah satu syarat sah untuk seseorang menjalankan ibadah solat. Wudhu sendiri merupakan salah satu cara bersuci/an-nazhafah selain mandi. Sedangkan bersuci mencakup pengertian bersih dari kotoran meski tergolong suci baik secara lahir seperti ingus dan riak maupun kotoran batin seperti dengki, hasad, dan kotoran batin lainnya.

Tanpa bersuci dari hadats kecil, shalat yang dilakukan dalam situasi normal (bukan rukhsah) tidak sah karena tidak memenuhi syarat. Namun pernahkah Anda memilih untuk mandi kemudian berwudhu sebelum akhirnya solat.

Bagi mereka ada yang memilih untuk mandi terlebih dahulu sebelum solat dengan alasan agar lebih bersih ketika menghadap Allah SWT. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Minggu 11 Februari 2024, Virgo Akan Bertemu Seseorang yang Sesuai dengan Kriteria

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 11 Februari 2024. Leo, pasangan kamu tidak selalu dapat memenuhi kebutuhan kamu karena mereka juga memiliki kehidupan mereka sendiri. Virgo mungkin saja bertemu seseorang yang sesuai dengan kriterianya.

Scorpio, cari kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati bersama pasangan. Capricorn, pasangan kamu akan sangat kesal jika kamu ingkar janji. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Gak Perlu Pake Gaya Baru, Cukup Main Pake Cara Ini Dijamin Bikin Puas Pasangan

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Setiap pasangan suami istri ingin memiliki aktivitas seks yang luar biasa. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk bisa mendapatkan pengalaman seks yang menyenangkan.

Salah satunya adalah dengan mengeksplorasi gaya bercinta atau posisi seks. Mencoba berbagai variasi posisi berhubungan intim dapat membuat kehidupan seksual bersama pasangan semakin membara. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya