Terpopuler: Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat, Tradisi Unik Sambut Ramadhan

Dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • YouTube dr. Zaidul Akbar Official

VIVA Lifestyle – Berita mengenai Zaidul Akbar memang selalu sukses menarik perhatian. Kali ini, soal resep sirup sehat nan menyegarkan untuk berbuka puasa. Tidak jauh berbeda, ramalan zodiak juga masih diserbu pembaca. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Posisi seks berbahaya, Pande Ketut si pencipta kaos barong Bali, hingga tradisi-tradisi unik menyambut Ramadhan juga ikut dilirik. Berikut berita selengkapnya daftar terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 7 Maret 2024. 

Jelang Ramadhan, Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat Buat Buka Puasa

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Zaidul Akbar.

Photo :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, banyak orang mulai mempersiapkan diri untuk memperkuat iman dan ibadahnya. Tak boleh ketinggalan, menu berbuka puasa dan sahur juga harus diperhatikan guna menjaga kesehatan tubuh selama bulan Ramadhan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia bahwa menu berbuka dan sahur sangat dianjurkan tetap bergizi dan menyehatkan. Pasalnya, setelah berpuasa seharian tubuh perlu mendapatkan energi tambahan untuk melanjutkan ibadah di malam hari, begitu juga ketika sahur guna memperkuat tubuh menahan lapar dan haus seharian.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Kamis 7 Maret 2024, Cancer: Orang di Sekitar Ikut Campur dalam Urusan Kehidupan Kamu

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 7 Maret 2024. Aries, hati-hati dengan orang sekitar. Orang-orang di sekitar mungkin campur tangan dalam kehidupan Cancer. Leo, hindari perdagangan saham. Kehidupan cinta Pisces mungkin bergejolak.

Baca selengkapnya di sini

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Mengeksplorasi segala posisi seks dengan pasangan memang jadi tantangan tersendiri selama berduaan di dalam kamar. Tetapi, ada banyak dari posisi seks yang sebenarnya kurang disarankan karena berisiko menyebabkan cedera dan membahayakan kesehatan.

Saat pergi bersenang-senang dengan pasangan di atas ranjang, pikiran akan cedera dan hal-hal buruk lainnya akan teralihkan dengan sensasi seks itu sendiri. Sehingga banyak orang tidak mempertimbangkan efek samping dari posisi seks yang dilakukannya. 

Baca selengkapnya di sini

Pande Ketut, Pencipta Kaos Barong Bali Meninggal Dunia

Pande Ketut

Photo :
  • Antara

Pencipta kaos barong Bali yang juga pencetus toko oleh-oleh modern dari Pulau Dewata, Pande Ketut Krisna berpulang dalam usia 77 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

“Upacara pengabenan akan dilaksanakan di Setra Beng, Kabupaten Gianyar pada 10 April 2024,” kata putra mendiang Pande Ketut Krisna, Pande Nyoman Yudi Sutrisna, dikutip dari ANTARA, Kamis, 7 Maret 2024.

Baca selengkapnya di sini

8 Tradisi Unik Menyambut Ramadhan di Indonesia: Dari Nyorog Sampai Megibung

sorot bali lebaran - tradisi Megibung Kepaon Bali muslim bali

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Ramadhan 1445 H akan segera datang, sebagai negara berpopulasi muslim terbesar di dunia, tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang antusias untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini,

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, ada beberapa tradisi unik di Indonesia yang berbeda-beda. Namun, memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai bentuk rasa syukur atas datangnya bulan puasa Ramadhan ini.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya