Terpopuler: Hukum Berkurban Atas Nama Orang Lain Hingga Karakter Cowok yang Cocok Jadi Pasangan

Ilustrasi hewan kurban.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA Lifestyle – Berita mengenai hukum berkurban atas nama orang lain rupanya membuat pembaca penasaran. Artikel tersebut sukses menduduki puncak terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle

Viral Pedagang Hewan Kurban Pakai Jasa SPG Berpakaian Minim, Penjual Auto Banjir Pesenan

Karakter cowok yang cocok dijadikan pasangan hingga upaya wastra Indonesia bisa diterima di pasar luar negeri, juga mendulang banyak klik. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut daftar terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 24 Mei 2024. Yuk, scroll!

Ingin Berkurban Atas Nama Orang Lain? Simak Penjelasan Ustaz Abdul Somad!

Presiden Jokowi Berkurban Sapi untuk Seluruh Provinsi di Indonesia pada Idul Adha 2024

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs

Hari Raya Idul Adha semakin dekat, banyak umat Muslim tengah mempersiapkan hewan kurban yang akan disembelih. Ibadah kurban tidak hanya berkaitan dengan pengalaman sunnah Nabi, tetapi juga berbagi pahala pada keluarga, saudara, dan orang-orang terdekat.

5 Tips Berkurban dengan Mudah

Dari situ lah, muncul pertanyaan apakah diperbolehkan untuk niat berkurban untuk orang lain, termasuk keluarga atau orang yang sudah meninggal dunia?

Baca selengkapnya di sini

Perjalanan Inspiratif Febrian Muhamad Iqball: Dari Buruh Pabrik Hingga Selebgram

Febrian Muhamad Iqball

Photo :
  • istimewa

Febrian Muhamad Iqball adalah contoh nyata dari seseorang yang berhasil mengubah nasibnya melalui ketekunan dan kreativitas. Sebelum terkenal di dunia media sosial, Iqball adalah seorang buruh pabrik di Solo yang hidup dengan upah minimum regional (UMR).

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia menjadi titik balik dalam hidupnya. Kisah perjalanan inspiratif Iqball dari seorang buruh pabrik hingga menjadi sensasi media sosial yang dikenal di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Karakter Cowok yang Cocok Dijadikan Pacar, Dikagumi Para Cewek, Kamu Termasuk?

Ilustrasi pasangan muda membeli mobil

Photo :
  • Lifepal

Memiliki pacar berkualitas tinggi adalah dambaan banyak orang. Tapi, tahukah kamu bahwa untuk mendapatkannya, kamu juga harus memantaskan diri?

Konsep Law of Attraction menyatakan bahwa hal yang serupa akan saling menarik. Artinya, jika kamu ingin memiliki pacar yang berkualitas tinggi, kamu pun harus memiliki sifat-sifat yang disukai oleh mereka. Disebut dengan istilah Boyfriend material,  istilah ini sering digunakan untuk mendefinisikan karakter laki-laki yang cocok dijadikan pacar. 

Baca selengkapnya di sini

Asephi DKI Dorong Wastra Indonesia Lebih Diterima di Luar Negeri

Jelang Pameran Wastra-Nusantara Indonesia di Milan

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan tradisi, salah satunya tercermin dalam seni tekstil tradisionalnya. Wastra, yang mencakup berbagai jenis kain tradisional seperti batik, tenun, dan songket, telah menjadi warisan budaya yang tak ternilai.

Dalam beberapa tahun terakhir, kain wastra Indonesia semakin mendapatkan perhatian dari pasar internasional, termasuk Jepang.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya