Negeri Setengah Demokrasi tvOne Hadir Lebih Spesial

Program talkshow Negeri Setengah Demokrasi tvOne
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton
- tvOne sebagai televisi berita nomor satu terus melakukan terobosan. Program talkshow Negeri Setengah Demokrasi, menjadi salah contoh bahwa tvOne selalu menyajikan tontonan yang segar, menghibur serta mendidik.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

Dikemas secara satir, Negeri Setengah Demokrasi jelas berbeda dengan program talkshow yang biasanya. Narasumber dan panelis dalam program ini ditampilkan secara spesial kepada masyarakat.
Ini Regulasi dan Cara Tentukan Pemenang Duel BAMMA


Dipandu oleh Paramitha Soemantri sebagai host serta dua panelis bersahaja, pengamat politk M. Qodari dan pengamat komunikasi politik Effendi Gazali, kehadiran Negeri Setengah Demokrasi akan menjadi berbeda dengan program talkshow lainnya.


Secara bergantian panelis akan mewancarai narasumber yang kredibel dalam bidangnya untuk dikupas tuntas. Menjadi lebih komunikatif dengan format satir juga jenakanya karena kehadiran para penelis ini. Ditambah parody dari sejumlah komikers Indonesia.

 

Aksi dan reaksi tokoh yang menjadi bintang tamu berkombinasi, gaya antara menghadapi host dan panelis, antara tanpa tekanan dan dengan tekanan. Sementara pemirsa di rumah bisa melihat semuanya itu dengan begitu jelas.


"Talk show yang dikemas secara satir juga jenaka ini adalah tren yang kami ciptakan. Tahun depan akan ada lagi yang lainnya," ujar Manager Public Relations tvOne, Raldy Doy, Jumat 29 Mei 2015.


Negeri Setengah Demokrasi akan hadir setiap Kamis, pukul 19.00 WIB. Program ini sebenarnya sudah tayang sejak awal 2015. Namun selalu diramu menjadi talkshow yang lebih ringan dan mendalam. 


"tvOne berharap Negeri Setengah Demokrasi menjadi program talkshow yang informatif, komunikatif, dan Inspiratif, memiliki nilai edukasi yang tinggi, berkualitas, dan dapat ditonton berbagai kalangan," kata Raldy Doy.


Menurut Raldy, program ini jelas  berbeda dari program talkshow televisi lain. Negeri Setengah Demokrasi katanya, membahas secara makro tema aktual dalam bidang politik, sosial, ekonomi, hukum  dan budaya. Memberikan informasi kepada masyarakat tentang fenomena tersebut, termasuk saran dan solusinya.


Apalah jadinya jika demokrasi berjalan setengah-setengah? Apalah jadinya jika negeri tak serius mengurusinya? Semua Dibahas dalam program ini secara ringan dan mendalam, satir juga jenaka.


"Negeri Setengah Demokrasi tvOne… Memang Beda," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya