Label Berharap Masyarakat Terima Maaf Zaskia Gotik

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Zaskia Gotik rencananya akan diperiksa pihak kepolisian minggu depan terkait dugaan penghinaan lambang negara. Pihak Gotik mengaku siap jika dipanggil pihak kepolisian.

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

"Tentunya datang, sebagai warga negara yang baik kita akan datang nanti," ujar Andre Dahlan, dari pihak label Gotik bernaung, Nagaswara, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 18 Maret 2016.

Sejauh ini pihak label juga belum membicarakan terkait pekerjaan dengan Zaskia. Mereka belum menentukan untuk mengurangi jadwal Zaskia, agar bisa fokus menyelesaikan kasusnya ini. 

Ahmad Dhani Membela Zaskia Gotik

"Kita belum evaluasi ke arah sana ya. Ini hal yang sensitif, yang pertama yang harus kita lakukan adalah minta maaf. Meminta kepada masyarakat untuk membuka permintaan maafnya Zaskia," ujar Andre.

Sebelumnya di acara ini, Zaskia sudah menyampaikan permintaan maafnya ke publik. Hal ini menyangkut perbuatannya yang menyebut lambang sila kelima Pancasila sebagai 'bebek nungging'. Menurut pelantun Satu Jam Saja ini, dia tidak bermaksud melecehkan lambang negara saat tampil di sebuah acara pada Selasa, 15 Maret 2016.

Jadi Kontroversi, Zaskia Gotik Lebih Sering Tampil 'Off Air'
Facebook

Vonis Bebas atas Penulis Pancagila di Facebook Disambut Baik

Plesetan dari Pancasila itu dinilai sebagai kritik sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016