Fero Walandouw Senang Berwajah Mirip Artis Korea

Fero Walandouw
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan artis maupun publik figur demi menunjang penampilan mereka. Seperti yang dilakukan pesinetron Fero Walandouw, yang mulai rajin melakukan perawatan wajahnya.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Fero pun mendatangi suatu klinik yang berada di Jalan Tanjung Duren Barat untuk mendapatkan hasil maksimal dari wajahnya. Fero banyak berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit wajah, dr Tan Yuanita, sebelum melakukan sejumlah perawatan.

"Setelah beberapa jam perawatan, wajah saya lebih fresh. Terasa lebih seperti artis Korea," ucap Fero, Rabu 29 Juni 2016.

Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Pemain sinetron Diam Diam Suka ini mengatakan dirinya tak pernah malu untuk melakoni perawatan wajah. Menurutnya, hal itu justru dilakukannya demi menunjangnya berkarier di dunia akting.

"Sebenarnya cowok itu cuek ya, cuma dengan pekerjaan sebagai entertainer, saya dituntut tampil sempurna. Apalagi di sini berbagai perawatan wajah bisa dilakukan dengan baik," ucap bintang film Virgin 3 ini.

Fero Walandouw Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

(ren)

Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Steffi Zamora angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Fero saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023