Foto Selfie Joe Taslim dan Aktor Star Trek Beyond Jadi Viral

Keluarga Joe Taslim dan Chris Pine
Sumber :
  • IG @joe_taslim

VIVA.co.id – Joe Taslim boyong anak dan istrinya ke acara premier Star Trek Beyond di Comic-Con International, Rabu, 20 Juli 2016 waktu setempat. Ikut bermain dalam film tersebut, Joe Taslim hadir dalam setelah jas hitam dengan kemeja putih. Penampilannya tampak lebih kasual tanpa menggunakan dasi.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Joe hadir bersama keluarganya dalam acara besar tersebut. Tak ingin melewatkan momen bahagianya, aktor yang memerankan sosok Manas dalam film ini  mengajak anak-istri berfoto bersama para pemeran utama.

Lewat akun Instagram @joe_taslim, aktor ini terlihat semringah setiap kali berpose dengan para bintang besar Hollywood. Joe dan keluarga berfoto bersama Idris Elba, Chris Pine, Zoe Saldana dan juga sang penulis naskah Simon Pegg.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Mika dan Uncle Krall - Idris Elba. Hai Krall," tulis Joe pada foto anaknya bersama Idris Elba.

"World Premiere of Star Trek Beyond, bersama Kapten Kirk," katanya lagi saat berfoto selfie dengan keluarga dan juga aktor utama Chris Pine.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Lewat fotonya bersama Zoe Saldana, Joe juga mengungkapkan jika sang aktris sangat baik kepada keluarganya selama berada di sana. Ia senang karena Zoe menyambut mereka dengan hangat.

Foto-foto keseruan Joe Taslim bersama keluarga dan para pemain Star Trek Beyond menuai pujian netizen. Mereka merasa bangga karena Joe bisa mewakili Indonesia di acara besar tersebut. Netizen juga memberi dukungan agar Joe bisa mengepakkan sayap kariernya di dunia Hollywood lebih luas lagi.

 

World Premiere of Star Trek Beyond, Getting along with Capt. Kirk #StarTrekBeyondPremiere

A photo posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

 

Mika and Uncle Krall - Idris Elba #Repost @julietaslim ??? Hi Krall.. #startrekbeyond #krall #idriselba

A photo posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya