Datang ke Indonesia, Pencipta Animasi Snoopy Ajak Kerja Sama

Animasi Peanuts
Sumber :
  • Twitter Peanuts

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan serial televisi Peanuts atau lebih dikenal dengan Salah satu tokohnya, yaitu Snoopy. Sosoknya yang lucu dan menggemaskan dalam waktu singkat mampu menarik perhatian orang.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Ingin mengetahui lebih lengkap bagaimana film yang diadaptasi dari komik strip ini dibuat? Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Prancis untuk mendatangi rumah produksi yang membuat seri animasi tersebut. Karena lewat acara PopCon Asia 2016, IFI (Institut Perancis di Indonesia) memboyong mereka ke Indonesia.

Normaal Animation, yang akan hadir dalam gelaran PopCon Asia 2016 di Jakarta tersebut akan memperkenalkan tidak hanya karya animasi terbaru, tapi juga ajang berbagi pengalaman.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

"Ide membuat serial televisi Peanuts yang semirip mungkin dengan komik strip karya Schulz datang dari istri sang komikus sendiri, Jean Schulz," kata Wakil Produser Normaal Animation, Marie Lassal melalui keterangan tertulis, Senin, 8 Agustus 2016.

Ide tersebut disambut baik oleh Normaal Animation yang berkeyakinan bahwa anak-anak menikmati animasi yang penuh humor, kaya warna dan energi.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

"Anak-anak pada dasarnya menikmati animasi yang penuh humor, kaya warna dan energi, baik dalam bentuk 2D atau 3D. Berkat teknik khusus yang sepenuhnya mempertahankan orisinalitas, Peanuts hidup kembali dan kita pun bisa menangkap goresan tangan sang komikus yang magis di TV sebagaimana kita menikmatinya dalam bentuk strip komik."

Tak hanya serial TV Peanuts, Normaal Animation juga akan mempresentasikan karya animasi mereka yang menarget penonton belia atau taman kanak-kanak.

Lewat acara yang akan digelar mulai tanggal 12 sampai 14 Agustus 2016 di Assembly Hall Jakarta Convention Center, LA merasa bisa mepresentasikan karya animasi terbaru produksi Normaal Animation, Lassale berharap dapat bertemu dengan berbagai stasiun TV dan digital Asia dan berbagi pengalaman mengenai tren animasi di Asia dan khususnya di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Normaal Animation, rumah produksi yang membuat seri animasi televisi Peanuts yang diadaptasi dari strip komik karya Charles M. Schulz. Komik strip yang dimuat oleh lebih dari 2600 surat kabar di 75 negara di dunia tersebut juga populer di Indonesia melalui salah satu surat kabar nasional. Tokoh-tokoh Peanuts seperti Snoopy, Charlie Brown dan Lucy populer tidak hanya dalam bentuk komik strip tetapi juga produk kebutuhan sekolah anak-anak dan remaja.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya