Serial Drama Baru ANTV, Rindu Tiara

Para pemain serial drama ANTV, Rindu Tiara
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id – Mengusung genre drama dengan sentuhan komedi, Rindu Tiara kini hadir di layar kaca ANTV mulai Kamis, 18 Agustus 2016. Di bawah garapan rumah produksi Verona Picture dan disutradarai oleh Vasaant, serial drama Rindu Tiara menghadirkan sederet artis Indonesia mulai yang senior seperti Lydia Kandou, Anjasmara, Didi Riyadi hingga artis-artis muda seperti Alessia Cestaro dan Juwita Bahar.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Rindu Tiara mengisahkan cerita tentang Marini (Alessia Cestaro) yang mengadopsi anak kandungnya sendiri, Tiara (Aurora), tanpa ia ketahui. Tragedi tersebut dimulai ketika Marini yang melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan Hendra (Anjasmara). Marini terpaksa meninggalkan anaknya di sebuah masjid karena Hendra dan ibunya, Anita (Lydia Kandou), tidak menerima kehadiran Marini dan anaknya dan menganggap pernikahan Hendra dan Marini hanyalah sebatas kawin kontrak.

Anak yang ditinggalkan tersebut ditemukan oleh Toyib (Didi Riyadi) seorang Tukang Bajaj. Kehadiran anak tersebut mengundang amarah Soraya (Juwita Bahar), tunangan Toyib, hingga akhirnya Soraya menyingkirkan anak tersebut. 

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Enam tahun berlalu, Tiara ditemukan Marini sedang mengamen di jalanan. Marini yang saat itu sudah kembali bersama Hendra memutuskan untuk mengadopsinya karena kecelakaan yang dialami Hendra membuatnya tidak bisa memiliki anak.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022