Jerry Yan dan Vanness Wu Hadiri Pernikahan Ken Zhu di Bali

Ken Zhu Menikah di Bali
Sumber :
  • ET Today

VIVA.co.id – Ken Zhu, personel F4 ini sudah resmi menikahi Han Wen Wen pada Juni 2016 lalu. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahannya di Bali, tepatnya di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua, Sabtu, 3 September 2016.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Sebelumnya diketahui, ketiga personel F4 lain, Jerry Yan, Vic Zhou, dan Vanness Wu diundang dalam acara ini. Lewat akun Facebook Ken Chu, dua dari tiga rekan Ken dalam F4 terlihat pada resepsi tersebut.

"F4 almost made it today! F3 together in Bali! Jerry, Ken and Vanness! (Lei always misses the reunion... Hehehe!)," tulis akun tersebut.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Jerry Yan dan Vanness Wu terlihat santai dengan hanya menggunakan kemeja. Jerry Yan menyempurnakan penampilannya dengan topi fedora, sementara Vanness Wu dengan kacamata hitamnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Suasana resepsi pernikahan berlangsung santai dan romantis. Ken terlihat dalam balutan jas hitam dan istrinya cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

Ken pernah mengatakan keinginannya agar hari pentingnya itu bisa dihadiri semua sahabatnya. "Saya berharap saudara-saudara saya dapat menjadi saksi saat yang paling membahagiakan dalam hidup saya," katanya seperti dilansir dari Toggle pada wawancaranya beberapa waktu lalu.

Jerry Yan, melalui manajemennya, sempat menyatakan tidak bisa hadir karena alasan jadwal. Kehadiran Jerry dan Vanness disebut-sebut adalah kejutan untuk Ken di hari istimewanya ini.

Dari ET Today, rangkaian acara pernikahan Ken Zhu dan Han Wen Wen sudah dimulai sejak kemarin. Istri Ken Zhu melakukan brides party dengan konsep dekorasi pink pastel yang romantis. Selain itu, pasangan ini juga menggelar welcome dinner di sebuah restoran dalam resor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya