Akhir Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung
Sumber :
  • Dok Calestial Movies

VIVA.co.id – Artis cantik Taiwan, Shu Qi sudah sejak lama dikabarkan menjalin hubungan dengan Stephen Fung. Rumor kisah cinta mereka sudah berhembus sejak 20 tahun lalu. Keduanya selalu membantah. Tetapi, kini semuanya sudah terungkap.

Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Terakhir, foto pasangan ini beredar di dunia maya saat sedang berlibur ke sebuah pantai di Hong Kong. Fung menemani Shu Qi yang sedang melakukan pemotretan. Shu Qi dan Fung tetap menampik hubungan di antara mereka. Mereka mengatakan hanya bersahabat dan saat itu hanya jalan-jalan biasa. 

Namun, setelah beberapa bulan dari beredarnya foto-foto liburan mereka, Shu Qi mengumumkan pernikahannya dengan aktor dan sutradara Hong Kong tersebut. 

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Seperti dilansir dari Sina News, pasangan ini mengaku ingin pernikahan yang sederhana tanpa kehebohan. Shu Qi mengungkapkan kisah cintanya dengan Fung. Menurut artis berbibir seksi ini, ia pertama kali bertemu dengan Fung 20 tahun lalu. 

Tetapi, pasangan ini mulai menjalin asmara dan serius menjadi sepasang kekasih baru empat tahun lalu. 

Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Shu Qi dan Fung terbang ke Praha untuk keperluan pemotretan pre wedding. Pasangan ini memamerkan cincin berlian dari BVLGARI.

Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Shu Qi selama ini merahasiakannya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2016