Elma Theana Tebar Senyum Jelang Diperiksa Polisi

Elma Theana
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Elma Theana hari ini mendatangi Markas Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus kepemilikan senjata api atas Ketua Umum Persatuan Arfis Film Indonesia, Gatot Brajamusti. Setiba di markas pagi tadi, Elma terlihat tenang dan menebar senyum. Tim penyidik membeberkan alasan Elma dipanggil sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Kasus Dugaan Pelecehan Gatot, Elma Theana Diperiksa Lima Jam

"Kapasitas kenapa dia (Elma) dipanggil, karena pernah menjadi orang yang cukup dekat dengan Gatot sekitar tahun 2004 hingga 2011," kata Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi, di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Pesinetron ini mengaku sempat ditodong pistol saat berada di Padepokan Brajamusti. Saat itu, Elma menyatakan jika berniat tidak baik, maka pistol tersebut akan meledak. 

Elma Theana Jadi Saksi Kunci Kasus Pelecehan Seksual Gatot

“Saya sampaikan spesifiknya, diperlihatkan bukan ditodongkan," ungkap Arsya. Tim penyidik masih mendalami mengapa Gatot memperlihatkan senjata api tersebut kepada Elma. "Konfirmasi dari ET, itu senjata yang sama," ujar Arsya.

Masih dalam kasus yang sama, tiga artis lainnya akan diperiksa sebagai saksi hari Jum'at, 9 September 2016 besok. Mereka adalah Nadine Chandrawinata, Reza Artamevia dan sutradara film berinisial DS dalam film Azrax.

Elma Theana Tak Mau Umbar Aib Gatot Brajamusti

"Besok kami jadwalkan jam 10 dan jam 2 siang untuk tiga orang itu," kata Arsya.

(ren)
 

Gatot Brajamusti bersama kuasa hukumnya, Achmad Rifai

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

Gatot diperiksa polisi hari ini.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016