Tiru Riasan 'Segar' ala Model New York Fashion Week

Gadis-gadis Maybelline
Sumber :
  • instagram.com/maybelline

VIVA.co.id – Riasan wajah sudah seharusnya bisa membuat tampilan nampak lebih segar dan muda. Namun, banyak yang belum memahami tehnik pemakaian make-up untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Untuk itu, make-up artist Maybelline Global, Gato Zamora memperlihatkan tren riasan wajah untuk Spring/Summer 2017 di New York Fashion Week dengan tema Young Luminous Look ala Maybelline New York. Tampilan tersebut merupakan kolaborasi Gato dengan desainer Marissa Webb dalam koleksi miliknya yang digelar pada 8 September 2016 lalu.

Gato menjelaskan bahwa ada beberapa tips untuk mengaplikasikan tampilan young luminous dalam waktu singkat. Pertama, dia menuturkan, fokus pada riasan di mata dan biarkan wajah tetap polos. Gunakan concealer, foundation, dan bedak untuk menghasilkan wajah flawless alami.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

Kemudian, langkah kedua, membingkai dan isi alis agar nampak sedikit tebal dengan warna cokelat dan aplikasikan eyeshadow dengan sedikit glitter warna biru dan abu-abu muda. Setelah itu, keduanya dibaurkan secara merata, sehingga mata terlihat lebih berdimensi.

"Anda hanya butuh waktu lima menit, untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih muda dan segar," ujar Gato dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Ini Satu-satunya Brand Lokal yang Melenggang ke New York Fashion Week

Dia mendeskripsikan bahwa tampilan riasan tersebut merupakan tampilan yang mudah diaplikasikan dalam keseharian. Selain itu, para model yang menggunakan riasan ini juga turut mencuri perhatian karena dapat diaplikasikan pada segala tone warna kulit wajah termasuk tone warna kulit perempuan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir dua artis muda ternama Tanah Air selaku brand ambassador, Velove Vexia dan Pevita Pearce yang dapat melihat langsung kombinasi riasan Young Luminous dengan tren Spring/Summer 2017 milik Marissa Webb. Salah satu model yang mengenakan kombinasi tersebut, tampak lebih muda karena tampilan ini hanya fokus pada riasan mata dan membiarkan area wajah lainnya polos.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Gong yang paling seru adalah karya dari desainer Bandung, dengan tema Batik Merak Ngibing Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022