Cara Nikita Mirzani Mulai Hari Setiap Pagi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Segudang aktivitas Nikita Mirzani tak menyurutkan kebiasaan sehatnya untuk berolahraga di setiap pagi. Niki yang sangat menjaga bentuk tubuhnya tersebut mengaku rela bagun pagi untuk melakukan olahraga.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

"Sekarang Niki lagi sibuk promo film Warkop DKI Reborn: Jangkring Boss Part 1, jadi Niki mengawali setiap pagi itu dengan olahraga," kata ibu dua anak itu saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 12 September 2016.

"Niki selalu muay thai, boxing, dan gym," katanya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Tak hanya rutin berolahraga, Niki tetap menjaga asupan makannya. "Nggak ada makanan khusus, yang penting makanan sehat, dan teratur. Perbanyak air putih," ucapnya.

Saat ditanya soal rutinitasnya menjalani perawatan kecantikan, mantan kekasih pebasket Samuel Rizal ini punya jawaban sendiri.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Sudah berapa lama nggak perawatan muka, hampir dua bulan, malas. Niki bukan tipikal wanita ke salon. Paling rambut Niki yang dijaga banget, untuk rambut Niki pasti rawat seminggu sekali. Karena rambut Niki rusak banget, jadi harus diperhatikan. Rambut buat Niki adalah segalanya dan terpenting," ujarnya.

(mus)

Ilustrasi nge-Gym

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Berolahraga adalah kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Namun, seringkali kita menghadapi masalah bau tidak sedap setelah sesi latihan yang intens.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024