Diperiksa Lima Jam, Reza Artamevia: Alhamdulillah Asyik

Reza Artamevia
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Artis Reza Artamevia selesai jalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api milik Gatot Brajamusti. Reza diperiksa selama lima jam sejak pukul 13.30 siang tadi.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Usai menjalani pemeriksaan, Reza keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah pada pukul 17.30.

"Alhamdulillah wasyukurillah. Penyidikan berjalan dengan sangat asyik, enjoy bahkan sampai hampir magrib nih," kata Reza saat ditemui usai diperiksa pihak penyidik di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 14 September 2016.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Kepada awak media, Reza mengatakan dicecar 29 pertanyaan oleh penyidik soal keterlibatan terhadap kasus pemilikan senjata api ilegal milik Aa Gatot.

Saat ditanyai lebih lanjut soal isi penyidikan, Reza enggan berkomentar. "Tanya langsung dengan beliau atau tim penyidik," katanya.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Setelah dihadang oleh para wartawan, Reza langsung memilih menghindari kejaran awak media dengan menggunakan mobil Fortuner hitam miliknya. Sebelum Reza, kepolisian juga memeriksa Dedi Setiadi, sutradara film Azrax yang merupakan film produksi Aa Gatot.

Diketahui sebelumnya, saat diperiksa polisi, Gatot mengatakan temuan senjata api jenis Glock 26 dan Walther PPK 22 di kediamannya untuk kepentingan properti film. Selain itu juga ia beralasan memiliki senjata lantaran sebagai anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin).

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022