Kendall Jenner Muncul Empat Kali di Sampul Vogue Oktober

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kendall Jenner menorehkan prestasi sebagai model yang tampil di sampul majalah Vogue terbanyak dalam sebulan. Selama 30 hari, kakak Kylie Jenner ini muncul di sampul ikon majalah mode tersebut sebanyak empat kali.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Wanita berusia 20 tahun itu mengunggah fotonya di sampul majalah Vogue Spanyol ke dalam akunnya di Instagram pada Rabu sore, 14 September 2016 waktu setempat. Kendall terlihat sempurna di sampul Vogue edisi Oktober, dengan bibir merah terang, bulu mata lentik, dan alis tebal.

 

Spanish Vogue October issue shot by @miguelreveriego @voguespain

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Rambut hitamnya disanggul elegan, dengan memamerkan anting-anting cantik yang menjuntai. Sementara gaun model ruffle warna oranye yang dikenakan terlihat mengagumkan untuk musim gugur. Dan wanita cantik ini memang ahlinya bertransformasi.

Bintang Keeping Up with the Kardashian tersebut sebelumnya tampil di Vogue Amerika untuk edisi September. Sebagai model, ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan.
 
"Di dalam ruangan bersama dengan orang yang saya sayangi, melihat sampul ini membuat saya menangis. Aku melakukannya. Vogue edisi September. Ini adalah hal paling keren yang pernah saya lakukan. Tidak cukup berterima kasih kepada Anna (Anna Wintour, Pempimpin Redaksi Vogue Amerika), karena telah memberi saya kehormatan," tulisnya dalam akunnya di Instagram, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Kendall, yang memangkas rambut hitamnya menjadi model lob edgy untuk pemotretan, kemudian muncul lagi dalam sampul Vogue Oktober edisi Jerman, Australia, dan Jepang. Dalam dua bulan terakhir, dia muncul lima kali di sampul Vogue.

Untuk Vogue Jerman, Kendall mengenakan make-up vampy dan rambut licin. Sementara untuk Vogue Jepang, dia tampil dengan bibir ungu gelap, smokey eye, dan rambut kuncir dikepang.

 

German Vogue October issue shot by my loves @luigiandiango @voguegermany

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Sedangkan di sampul Vogue Australia, dia tampil lebih berwarna. Dia memamerkan potongan rambut panjang, dengan gaun berwarna cerah. Adik tiri Kim Kardashian ini tampak lebih sibuk dari sebelumnya, dengan jadwal yang padat, termasuk pekan mode, New York Fashion Week (NYFW).

 

Vogue Japan | October 2016 cover shot by @luigiandiango @voguejapan @anna_dello_russo

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Pada Rabu pagi, Kendall memamerkan gaun bunga karya Michael Kors di panggung mode bergengsi tersebut. Di belakang panggung sebelum pertunjukan, Kendall tampak sedang mengobrol dengan sesama model, seperti Joan Smalls dan Bella Hadid.

 

October Australian Vogue shot by @patrickdemarchelier @vogueaustralia

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya