Ritual Wajib Laura Basuki dengan Anak

Laura Basuki dan keluarga
Sumber :
  • instagram Laura Basuki

VIVA.co.id – Artis cantik Laura Basuki mengaku tak bisa meninggalkan kebiasaan atau ritual wajibnya kepada sang buah hati, Owen Sandjaja, sebelum dirinya berangkat syuting. Laura mengatakan harus menyediakan waktu memeluk Owen sebelum berpamitan kepada sang buah hatinya itu.

Demi Karier, Laura Basuki Percepat Menyapih Anak

"Pagi sebelum pergi bekerja, ibu bisa peluk, mengobrol, bermanjaan, itu sudah sangat berarti untuk anak," ucap Laura ditemui di acara MamyPoko Berbagi Pelukan Cinta, kawasan Jakarta Barat, Kamis 22 September 2016.

Lanjut Bintang film Love & Faith ini, pelukannya akan sangat berarti bagi Owen. Owen diakuinya akan merasa nyaman dan terlindung mencium aroma tubuh dirinya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Beda rasanya kalau anak dipeluk sayang dengan ibunya sendiri, anak hafal aroma tubuh kita, detak jantung kita, walau hanya lima menit berpelukan itu sangat berarti," ucap Laura.

Lewat kegiatan #mamypokolovetouch, Laura mengaku lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Salah satunya membagikan popok untuk bayi yatim piatu yang digagas Unicharm.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Sebenarnya memeluk adalah hal lumrah, ibu biasa memeluk anak, namun jika dengan memeluk kita bisa memberikan satu popok untuk balita yatim piatu, hal kecil ini sangat berarti untuk orang lain. Barangkali hal biasa untuk kita, tapi bagi orang lain yang membutuhkan perhatian kita ini akan sangat berarti," katanya.

Laura Basuki

Aturan Tegas Laura Basuki Batasi Anak Main Gadget

Saya enggak pernah kasih, kalau lagi sama saya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018