Dahulu Ditolak karena 'Culun', Kini Pria Ini Jadi Miliuner

Chan Jing Yang.
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Pria asal China berikut ini jadi perbincangan netizen karena kisah hidupnya mirip seperti serial drama. Namanya Chan Jing Yang. Pria ini pertama kali muncul di depan publik luas lewat sebuah acara perjodohan populer di stasiun televisi.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Program TV tersebut menampilkan satu orang pria dengan 24 gadis yang berdiri bersama podiumnya. Pria ini akan memperkenalkan diri dan para gadis yang ingin mengenal lebih lanjut akan menyalakan lampunya.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Dilansir Drama Fever, sayangnya, Chan Jing Yang yang tiga tahun lalu muncul dalam program tersebut ditolak semua gadis yang ada. Para gadis memadamkan lampu podium mereka dan Chan Jin Yang harus pulang dengan lesu tanpa satu gadis pun yang mau berkencan dengannya.

Namun kini, media berita di Hong Kong ramai membicarakan sosok yang diduga Chan Jing Yang. Pria yang dahulu tampak kurang menarik itu, saat ini diketahui adalah seorang manajer dana investasi dengan penghasilan jutaan dolar Amerika.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Kisah pria tersebut dikaitkan netizen dengan drama Taiwan berjudul Refresh Man yang dibintangi Aaron Yan dan Joanne Tseng. Aaron berperan sebagai seorang pria yang memiliki peringkat rendah di sekolahnya.

Namun 10 tahun kemudian, ia berubah menjadi sosok seorang CEO dan menjadi bos dari Joanne yang dahulunya murid terpintar. Ia juga dikenal memiliki sikap yang semena-mena pada Aaron saat masa sekolah tersebut.

Sementara itu, netizen bertanya-tanya, apakah para gadis di ajang perjodohan tersebut menyesal telah menolah Chan Jing Yang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya