Bertubuh Kekar, Dwayne Johnson Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dwayne Johnson bakal punya julukan baru untuk profilnya. Aktor Moana tersebut dinobatkan sebagai pria terseksi versi Majalah People.

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Diusia 25 Tahun Versi Majalah People

Dwayne Johnson sebelumnya dikenal sebagai The Rock, juara gulat yang sudah tak terbantahkan. Sukses di dunia gulat, ia pun menorehkan banyak prestasi di dunia seni peran. Bahkan tahun ini, ia menyabet predikat sebagai aktor termahal di dunia, menggeser Robert Downey Jr yang menyandang gelar tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Kini, gelar estafet yang pernah disandang David Beckham pada tahun 2014 dan Chris Hemsworth di tahun 2015 lalu akan jadi milik aktor Jumanji ini. Dwayne Johnson adalah pria terseksi untuk tahun 2016.

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Pendapatan Terbesar 2022 Versi Forbes

Dwayne Johnson memang dikenal sebagai pria dengan tubuh kekar. Aktor ini juga sering kali mengungkap cara-cara yang ia jalani untuk menjaga tubuhnya tersebut.

Sukses membintangi film-film besar sebagai aktor pendukung, Dwayne Johnson pun kini disibukkan dengan banyak sekali proyek film sebagai karakter utama. Dilansir Daily Mail, sang aktor setidaknya punya tujuh film untuk dua tahun ke depan, termasuk Baywatch yang sangat ditunggu-tunggu.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Aktor lain yang pernah dijuluki sebagai pria terseksi antara lain Johnny Depp, George Clooney, Brad Pitt, Channing Tatum, dan lain sebagainya.

Patrick Dempsey

Aktor Patrick Dempsey Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2023

Aktor tampan Patrick Dempsey, yang dikenal oleh melalui serial televisi Grey’s Anatomy sebagai Dr. Derek Sheperd akhirnya dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023