Raffi dan Nagita Ajak Rafatar Rayakan Tahun Baru di London

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih menghabiskan liburan akhir tahun dengan berwisata mengunjungi beberapa kota di Inggris. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Tidak berbagi waktu romantis berdua, pasangan yang menikah dua tahun lalu ini juga memboyong putra pertamanya, yakni Rafatar. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, di mana ketiganya berfoto di depan sebuah gedung di London Inggris.

'kita berdua sayang sama mbul, sampai mati," tulis Raffi dalam kolom caption foto yang di unggah beberapa hari yang lalu itu. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Tidak hanya itu, dalam sebuah foto ketiganya juga terlihat mengunjungi Elizabeth Tower, atau dikenal dengan nama Big Ben yang merupakan landmark tersendiri bagi kota London. Ketiganya juga terlihat begitu menikmati liburan itu, yang nampak dari sebuah foto saat Raffi dan Nagita yang tengah mencium Rafatar. 

Di samping itu, rencananya mereka juga akan menghabiskan waktu perayaan tahun baru di kota London. Hal ini terlihat dalam sebuah foto Nagita yang merentangkan tangan di sebuah jalan yang begitu lengang. 

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

"Siap-siap menyambut pergantian tahun besok, lets pray together," katanya dalam foto yang di unggah pada beberapa waktu yang lalu. (asp)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024