Ricky Harun Mendamba Anak Kembar

Ricky Harun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti selalu membuat iri siapapun yang melihat mereka. Rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2013 ini terbilang jauh dari gosip dan keduanya selalu terlihat mesra.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Tak dipungkiri, ini menjadi salah satu alasan mengapa mereka dinobatkan sebagai pasangan paling romantis dalam Infotainment Awards 2017. Meski begitu, mereka mengaku tak jauh berbeda dengan pasangan suami istri lain yang sesekali bertengkar.

"Kita enggak yang gimana-gimana, kita kan enggak umbar kemesraan atau pelukan di depan umum. Itu orang lain yang menilai," ujar Ricky di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 25 Januari 2017.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Komunikasi yang baik menjadi kunci keharmonisan keduanya. Untuk menambah kebahagiaan, Ricky mengatakan bahwa ia dan sang istri selalu ingin menambah anak. Sebagai informasi, kini pasangan tersebut telah memiliki dua orang buah hati.

"Maulah, tapi bukan dalam waktu dekat. Ya, se-dikasihnya saja berapa dan jenis kelamin apa," ucap putra kandung aktris senior Donna Harun itu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ricky juga mengungkapkan, ia ternyata ingin memiliki anak kembar.

“Pingin (anak kembar), karena ada keturunan kembar. Kakaknya istri punya anak kembar. Insyaallah ya semoga untuk anak ketiga, keempat nanti," kata bintang film From London to Bali itu berharap.

Ricky Harun dan Herfiza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya