Rekan Artis Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Hampir dua tahun, Olga Syahputra meninggalkan keluarga, penggemar, dan sahabat-sahabatnya. Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di rumah sakit di Singapura. Meski demikian, sosok pria yang riang dan selalu cerita ini tak mudah dilupakan. Ia selalu dikenang penggemar dan teman-temannya sesama selebriti. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

8 Februari, adalah hari kelahiran Olga. Di hari ulang tahun Olga, para sahabat kembali mengenang artis serba bisa ini. Hal itu terlihat dari Twitter Raffi Ahmad. Raffi masih bersedih atas kepergian sahabatnya tersebut.

"Seandainya ia masih ada,hari ini ulang tahunnya 8 februari ... ," tulis Raffi. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Hal yang sama juga dilakukan Ruben Onsu. Ruben memasang foto masa lalunya bersama almarhum. Ruben dan Olga memang memulai kariernya dari bawah untuk menjadi artis. Mereka berjuang tanpa mengenal menyerah, demi mengejar impian sebagai artis. "HBD Can #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri 
#janganlupabahagia #senyuminaja
," tulis Ruben.

Olga dan Ruben memang memiliki panggilan khusus. Ruben memanggil Olga dengan sebutan ‘Can’, sedangkan Olga memanggil sahabatnya tersebut dengan nama ‘Cep’.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Adik Olga, Billy Syahputra memiliki tradisi sendiri dalam merayakan ulang tahun kakaknya tersebut. Biasanya, ia mengunjungi makam Olga. Billy mengenang, selama Olga hidup, setiap ulang tahun selalu mengadakan acara. Bahkan, menyantuni dan berbagi dengan anak yatim.

Tak dipungkiri, Billy sering melihat tayangan di televisi dan ketika melihat sosok almarhum, perasaannya bercampur aduk.

"Suka sedih dan batin tuh kayak yang "tek!", gitu. Tapi percaya aja, aturan Allah ada hikmahnya," ucap bintang film Warisan Olga ini.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya