Virzha Idolakan Reza Artamevia

Virzha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Karier Virzha di bidang musik tampak semakin gemilang setelah lulus dari sebuah ajang pencarian bakat 2014. Saat ini dia telah berhasil mengeluarkan album Satu dan album kedua yang sebentar lagi akan dirilis.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

Siapa sangka ternyata menghasilkan album merupakan salah satu capaian terbesar dari pria bernama lengkap Muhammad Devirzha ini. Menciptakan album sudah menjadi impian Virzha sejak lama.

"Bisa punya album itu (capaian) terbesar dan aku bersyukur sebentar lagi (album) kedua. (Keinginan memiliki album) udah dari 2004," kata Virzha saat ditemui VIVA.co.id di Sarinah, Jakarta, Minggu, 5 Maret 2017.

Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

Tak hanya memiliki album, pria kelahiran Banda Aceh 1990 ini mengaku masih punya beberapa impian lagi di bidang musik. Salah satunya, ia berharap lagu-lagunya dimainkan oleh musisi lain.

Saat ditanya mengenai kolaborasi, pria berambut gondrong ini mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan penyanyi Reza Artamevia. Ternyata Virzha sudah lama menjadi penggemar dari pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas tersebut.

Cara Virzha Rayakan 5 Tahun Berkarya

"Reza (Artamevia) kali ya, karena menurut aku dia kharismatik, dia punya suara berkarakter, musisi hebat juga. Dia bisa milih lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter dia," ungkap Virzha.

Virzha mengaku mulai mengagumi Reza sejak album Keabadian. "Dari album Keabadian. Itu kena banget sih dia punya album sekeren itu," kata Virza. Kita doakan saja semoga impian Virzha tercapai. (art)

Putri Anne dan Arya Saloka

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

Putri Anne juga belakangan semakin sering disorot bahkan membuat banyak penggemar pemeran Aldebaran itu penasaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021