Film The Matrix Bakal Digarap Ulang

The Matrix
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – The Matrix, film yang dibintangi Keanu Reeves ini sangat populer pada tahun 1999 silam. Adegan slow motion dalam film ini pun sangat fenomenal dan masih terus diperbincangkan hingga saat ini. Ingin mendulang kesuksesan yang sama, The Matrix akan segera dibuat ulang.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Kabar tersebut didapat The Hollywood Reporter dari sumber yang mengatakan bahwa Warner Bros dalam tahap awal untuk merencanakan proyek The Matrix terbaru. Belum banyak yang dibocorkan, namun Zak Penn yang pernah menulis untuk The Incredible Hulk akan bertindak sebagai penulis naskah The Matrix terbaru itu.

Keanu Reeves sendiri tidak disinggung dalam kabar tersebut. Namun konon, pihak produksi mengincar Michael B Jordan untuk membintanginya. Masih terlalu dini untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Begitu juga dengan Wachowski bersaudara, penulis dan sutradara dua film The Matrix. Mereka tak akan terlibat dalam proyek teranyar itu. Warners sendiri hanya ingin dua bersaudara itu memberi restunya.

The Matrix pertama dirilis pada tahun 1999 dan menjadi film dengan rating R (dewasa) terlaris di Amerika Utara. Film ini juga menjadi yang terlaris keempat sepanjang tahun tersebut di seluruh dunia dan memenangkan empat Piala Oscar.

Fakta-fakta The Matrix Resurrections yang Perlu Diketahui

Meski dua sekuel selanjutnya, Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions tak sesukses yang pertama, namun keduanya membawa Reeves menjadi salah satu aktor terkaya di Hollywood.

Keanu Reeves dan Al Pacino

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022