Takut Diselingkuhi, Jennifer Lopez Sewa Detektif

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Jennifer Lopez sedang kasmaran dengan Alex Rodriguez. Meski demikian, ia tak percaya dengan kekasihnya 100 persen. Menurut sumber, artis yang biasa disapa J.Lo ini menyewa detektif swasta untuk memata-matai sang kekasih. J.Lo takut diselingkuhi. 

Lebih Baik Jadi Teman, Jennifer Lopez Resmi Putus dari Alex Rodriguez

Alex memang sempat dikabarkan berselingkuh dari mantan istrinya, Cynthia Curtis dan berakhir dengan perceraian di tahun 2008. Kabarnya, Alex terlibat cinta terlarang dengan Madonna. Dan kabar itu membuat J.Lo khawatir bahwa Alex akan mengkhianatinya. 

"Dan itu telah menimbulkan spekulasi bahwa J.Lo menyewa detektif untuk mengikuti Alex," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez Pisah dengan Alex Rodriguez

J.Lo memang tidak tenang dengan reputasi Alex sebagai 'pemain' dan ia tak ingin menjadi korban sakit hati karena perselingkuhan kekasihnya tersebut. J.Lo berusaha cari informasi soal Alex. 

"Ia menghubungi mantan istri Alex, dan mantan kekasihnya seperti Cameron Diaz dan Kate Hudson untuk berkonsultasi , apakah ia harus tetap melanjutkan hubungan dengan Alex atau tidak," katanya. 

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

J.Lo sendiri tak ingin hubungan ini hanya sementara dan tanpa ikatan apapun. Ia ingin kisah cintanya ini berlabuh di pelaminan. "J.Lo akan menjawab iya saat dilamar Alex," ujarnya. 

Jennifer Lopez.

Putus, Jennifer Lopez - Alex Rodriguez Janji Tetap Saling Dukung

Penyanyi Jennifer Lopez dan tunangannya pemain baseball, Alex Rodriguez mengumumkan perpisahan keduanya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021