Lebih Baik Jadi Teman, Jennifer Lopez Resmi Putus dari Alex Rodriguez

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram @jlo

VIVA – Pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez secara resmi berpisah. Jennifer dan mantan pemain baseball, yang telah menjadi pasangan sejak tahun 2017 itu telah membatalkan pertunangan dua tahun mereka dan memilih fokus sebagai teman biasa.

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Keduanya mengatakan dalam pernyataan bersama bahwa mereka lebih baik sebagai teman dan akan terus mendukung satu sama lain dalam usaha bersama mereka.

“Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak satu sama lain. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan,” kata pasangan yang mengakhiri pertunangan mereka selama dua tahun itu dalam sebuah pernyataan seperti dimuat dalam laman Today, Kamis 15 April 2021. 

Pinkan Mambo Ngaku Sering Meeting dengan Bruno Mars

Namun, rumor perpisahan kembali beredar sejak awal pekan itu ketika Lopez berbagi serangkaian foto selfie dari lokasi syuting film barunya, "Shotgun Wedding," karena ia terlihat tidak menggunakan cincin pertunangannya di foto tersebut. Seperti apa kisah perjalanan cinta J-Lo dan Rodriguez? Klik halaman selanjutnya. 

Sebelumnya, Lopez dan Rodriguez mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2019 setelah dua tahun berpacaran. Rodriguez melamar di Bahama. Lopez sebelumnya menikah dengan Ojani Noa (1997–1998), Cris Judd (2001–2003) dan Marc Anthony (2004–2014), dan dikaruniai anak kembar berusia 13 tahun, Max dan Emme.

Jennifer Lopez Ungkap Album Barunya Terinspirasi Hubungan Cintanya dengan Ben Affleck

Pada 2018, dia bercerita memiliki hubungan istimewa dengan Rodriguez dalam sebuah wawancara dengan Willie Geist.

"Dia membawa sesuatu ke dalam hidup saya yang belum pernah saya miliki sebelumnya, yang merupakan dukungan dan cinta tanpa syarat, semacam pasangan jiwa kembar," katanya. “Itu hal yang berbeda bagi saya - sekarang saya tahu bagaimana rasanya berada bersama saya. Dia bekerja sebanyak saya, dia sama bersemangatnya dengan saya," kata Jennifer Lopez dalam sebuah video 26 Mei 2020. 

Rodriguez adalah ayah dari anak perempuannya bernama Natasha, 16, dan Ella, 12, dengan mantan istri Cynthia Scurtis, dan dia serta Lopez telah berbagi beberapa momen menyenangkan mereka sebagai keluarga campuran di media sosial. Berikutnya tanggapan J-Lo tentang anak-anak dari Rodriguez, klik halaman selanjutnya.

"Anak-anak sangat cantik dan terbuka untuk cinta dan teman baru," kata Lopez kepada People pada 2018.

"Saya sangat mencintai anak-anaknya dan dia sangat mencintai dan menerima anak saya, dan mereka langsung saling berpelukan," tambahnya.

Tahun lalu, Lopez juga memberi tahu bahwa rencana pernikahan mereka ditunda karena adanya pandemi virus corona. “Saya sedikit patah hati karena kami memang punya beberapa rencana hebat,” katanya. “Saya juga seperti, 'Kamu tahu apa? Tuhan memiliki rencana yang lebih besar,” kata Lopez.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya