Teaser The Mother, Karakter Jennifer Lopez Sebagai Pembunuh

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA Showbiz – Selain diakui bakatnya di dunia tarik suara, kemampuan akting Jennifer Lopez memang tak perlu diragukan lagi. Lopez lagi membuktikan bahwa dia bisa melakukan apa saja, semisal dalam film thriller Netflix yang akan datang, "The Mother".

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Dalam cuplikan singkat tersebut, penonton disajikan bagaimana memainkan peran seorang ibu yang kebetulan juga menjadi pembunuh yang mematikan. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Jennifer Lopez

Photo :
Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Bertahun-tahun sebelumnya dia menyerahkan putrinya saat pelarian dari musuh-musuhnya, mengingat dia adalah seorang pembunuh. Namun, ketika nyawa anak itu terancam, karakter Lopez keluar dari persembunyiannya untuk melindunginya.

Cuplikan tersebut dirilis selama acara showcase TUDUM Netflix, yang mempersiapkan Lopez bersiap untuk pertempuran dengan montase pelatihan yang intens. Meskipun rekaman baru hanya berdurasi kurang dari satu menit, namun teaser tersebut membuat penonton ikut berdebar saat Lopez beraksi untuk melindungi putrinya.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Cuplikan singkat itu memberi penonton sekilas masa lalu karakter yang diperankan Lopez, menunjukkan dia menembakkan senapan sniper dalam apa yang tampak seperti kamuflase militer.

Jennifer Lopez menyaksikan El Clasico di Camp Nou

Photo :
  • Celebrity Gossip

Dalam teaser itu juga, beberapa orang jahat yang berusaha untuk melihat putrinya yang terlupakan dilakukan untuk memancing Lopez dari tempat persembunyiannya. Salah satu penjahat yang dimainkan oleh Joseph Fiennes. Dia tampak setengah buta dan tertutup bekas luka bakar.

Menurut laporan, 'The Mother' adalah fitur pertama di bawah kemitraan kreatif antara Nuyorican Productions milik Lopez dan Netflix.

Selain Lopez, Elaine Goldsmith Thomas dan Benny Medina akan memproduksi film tersebut. Sementara itu, Molly Allen akan berperan sebagai produser eksekutif.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Lucy Paez, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Gael Garcia Bernal. Film ini akan tayang perdana di platform streaming raksasa Netflix pada Mei tahun depan.

Selain Fiennes dan Lopez, film aksi Netflix itu dibintangi oleh Lucy Paez sebagai putrinya, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Gael Garcia Bernal. Masih belum ada tanggal pasti mengenai kapan film ini akan dirilis, namun diperkirakan sekitar Mei 2023.

Lopez juga akan tampil dalam 'Shotgun Wedding', yang disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Mark Hammer. Film ini juga dibintangi oleh Josh Duhamel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya