Pinkan Mambo Ngaku Sering Meeting dengan Bruno Mars

Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo belakangan ini sedang jadi sorotan lantaran pernyataan yang kontroversial dan sebut halu. Terbaru, dirinya ngaku mampu beli rumah mewah dan sebut mampu kalahkan Maia Estianty

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Bahkan, Pinkan Mambo sanggup beli rumah mewah 1000 di kawasan Pondok Indah. Pernyataan kontroversial ini pun menuai sorotan netizen. Hal ini diungkapkan Pinkan lantaran merasa kesal disebut bermasalah saat keluar dari Ratu. Selain itu, Pinkan Mambo juga ngaku sering meeting dengan Bruno Mars. Begini ungkapan Pinkan Mambo.

Sindir Maia Estianty

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Pinkan Mambo mengaku tidak mau ketemu atau dekat-dekat dengan orang yang buruk. Kata dia gak level jika bertemu dengan orang seperti itu.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Ketemu kaya misalnya sesuatu yang bau atau jelek gak level lah, gue aja gak mau kok deket-deket yang buruk (sindiran untuk Maia Estianty),” kata Pinkan Mambo di salah satu tayangan infotainment televisi, dikutip dari IntipSeleb Rabu, 30 November 2022.

Pinkan Mambo ngaku sanggup beli mobil Alphard dan rumah dengan uangnya sendiri. Tak main-main, jumlahnya mencapai 1000.

Gue punya kekayaan sendiri gue bisa beli Alphard sendiri gue bisa bikin rumah 1000 rumah 1000 kali lipat lebih besar dari punya Maia gue bisa kalo mau,” sambungnya.

Belum lagi dari perusahaan, gue kan memang akui kalo aku kaya, karena emang aku yang kaya jadi gak sempet ngurusin gosip yang seperti itu,” pungkasnya.

Ngaku meeting bareng Bruno Mars

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Tanpa ragu, pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu mengungkapkan jika sekelas Maia Estianty bukanlah satu hal yang harus dibanggakan. Baginya, ia sudah lebih jauh unggul dan akui sering meeting bersama Bruno dan Jennifer Lopez saat di Amerika.

Aku sendiri udah ngurusin 50 perusahaan aku, jadi kalo cuma berantem sama bunda ngapain, orang aku meetingnya sama Jennifer Lopez aku meetingnya sama Bruno Mars di Amerika,” tutup Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya