Jennifer Lopez Marah Video Pernikahannya dengan Ben Affleck Dibocorkan

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA Showbiz  – Seminggu yang lalu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez merayakan pernikahan kedua di Georgia , setelah yang pertama berlangsung di Las Vegas awal musim panas ini. Perayaan di Georgia berlangsung dari Jumat hingga Minggu. Pada hari pertama ada gladi bersih, pada hari Sabtu upacara dan pada hari Minggu barbekyu, seperti dilansir marca.com.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu, yang menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk tidak mempublikasikan gambar atau video dari upacara tersebut. Dan sejak saat itupun berbagai media sosial pun lantas dipenuhi dengan banyak cerita dan kisah tentang keduanya. 

Pernikahan serba putih Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • worldmusicaward.com
Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Namun, yang belum banyak publik lihat dan ketahui adalah video upacara atau resepsi pernikahannya. Hal itu rupanya karena tamu harus menandatangani NDA. Sayangnya, mereka tidak berhasil dalam setiap kasus, seperti yang terlihat dari video Lopez yang membawakan lagu baru selama resepsi yang dirilis beberapa hari yang lalu.

Bagaimana pun ini adalah kesepakatan yang tampaknya telah meledak setelah bocornya beberapa gambar dari pernikahan keduanya. Klip pendek, yang menampilkan JLo dalam gaun pengantin dan penari latar yang berpakaian rapi, muncul di TMZ pada hari Jumat, dan berbagai bajakan mulai muncul di media sosial tidak lama kemudian.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Lopez diduga tidak senang bahkan hingga marah dengan kebocoran itu dan menanggapi salah satu dari mereka, mengatakan siapa pun yang merekam video itu "mengambil keuntungan" dari momen pribadi dan menjual klip itu demi uang. Anda dapat membaca komentar lengkap, yang telah dikaitkan dengan Lopez.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • AP

Pada hari Sabtu, para tamu disuguhi acara tak terduga yang kini terungkap. Video tersebut menunjukkan Jennifer Lopez membawakan lagu untuk suaminya, Ben Affleck , dengan beberapa penari di sekelilingnya.

Setelah gambar bocor, banyak pengguna membagikan video di jejaring sosial dan memberikan pendapat mereka tentang apa yang terjadi. Bahkan, beberapa mencapnya sebagai "pemasaran murni".

Jennifer Lopez Klarifikasi Apa yang Terjadi di Pernikahannya

Jennifer Lopez

Photo :

Beberapa jam kemudian, penyanyi itu menanggapi salah satu komentar di media sosial dan menjelaskan bahwa video itu "diambil tanpa izin".

"Siapa pun yang melakukannya memanfaatkan momen pribadi kami," tulis Lopez di Instagram.

"Saya tidak tahu dari mana Anda semua mendapatkannya karena kami memiliki NDA dan meminta semua orang untuk tidak membagikan apa pun dari pernikahan kami. Itu adalah pilihan kami untuk berbagi.

"Ini dicuri tanpa persetujuan kami dan dijual demi uang."

Meskipun demikian, dari semua orang yang benar-benar hadir, pernikahan yang berbasis di Georgia tampaknya merupakan waktu yang tepat. Para tamu bersenang-senang. Pengantin tampak sangat bahagia, dan video pertunjukan ini sepertinya satu-satunya klip yang berhasil dirilis. Itu bukan alasan bagi siapa pun yang menjualnya, tetapi itu jauh lebih baik daripada yang seharusnya.

Kilas Balik Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg

Tentu saja perjalanan Ben Affleck dan Jennifer Lopez menuju altar cukup rumit. Keduanya, pada puncak ketenaran mereka, berkencan pada pertengahan 2000-an dan bahkan bertunangan, yang dilaporkan Affleck dirujuk dalam pidatonya , tetapi kehidupan dan semua orang di seluruh dunia memiliki pendapat tentang hubungan mereka menghalangi. 

Mereka berdua berkencan dengan orang lain dan bahkan menikah tetapi mulai berhubungan kembali tahun lalu setelah Lopez dan Alex Rodriguez putus . Mereka pergi berlibur bersama dan tampaknya tidak terpisahkan sejak saat itu. Mereka mengikat simpul pada bulan Juli di Las Vegas dan mengadakan upacara yang lebih besar dengan keluarga dan teman-teman terkenal akhir pekan lalu.

Tidak jelas kapan penggemar dapat mendengar versi lengkap dari lagu yang dinyanyikan Jennifer Lopez untuk Ben Affleck dalam video yang bocor, tetapi jika dia mencari hikmah dari semua ini, mungkin itu adalah fakta bahwa penggemar tampaknya menyukainya.  Lagu tersebut telah mendapatkan banyak pujian dan banyak yang mulai dengan keras menyerukan untuk dirilis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya