Law of the Jungle Syuting di Pulau Komodo

Law of the Jungle di Pulau Komodo.
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Setelah Sumatera dan Kalimantan menjadi lokasi tujuan Kim Byung Man untuk menjelajah dan menguji nyali, kali ini acara reality show Korea Selatan, Law of the Jungle kembali datang ke Indonesia untuk syuting ekspedisi mereka yang ke-32.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Byung Man dan rombongan akan menuju ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, rumah bagi Komodo, spesies kadal raksasa pemakan daging yang ada di bumi. Cuaca panas dan kering menjadi tantangan sendiri bagi Byung Man dan kawan-kawan.

Di episode baru ini, seperti dikutip dari laman One TV Asia, Rabu, 19 Juli 2017, Law of the Jungle dibintangi Kim Byung Man, Kangnam, Hani (EXID), Mingyu (SEVENTEEN), Hongbin (VIXX), Yerin (GFriend), Lee Tae Hwan (5urprise), Lee Soo Geun, Choi Won Young, Yang Dong Geun, Song Jae Hee, Lee Wan, Jo Jeong Sik dan Yang Jeong Won.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Episode yang mulai tayang pada 25 Juli 2017 ini akan membawa rombongan Byung Man pada tantangan berat. Seperti yang diketahui, dari teaser pertama terlihat Byung Man dkk berlari saat melihat kadal raksasa. 

Seperti diketahui, karena sempat terlihat di Bandara Ngurah Rai, Bali, rombongan Byung Man sempat membuat penggemar di Indonesia penasaran akan tujuan mereka melakukan syuting di Indonesia.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Law of the Jungle sendiri menceritakan tentang Byung Man dan para artis yag jadi bintang tamu untuk bertahan hidup di hutan tanpa peralatan dan makanan. Mereka diharuskan berburu untuk bertahan hidup dan membuat tempat berteduh sendiri.

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024