Playboy Zaman Now sampai Karma, Warnai ANTV di Akhir 2017

Program acara terbaru ANTV di penghujung 2017.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Di penghujung 2017, stasiun televisi ANTV siap menayangkan empat program reality show terbarunya. Tepat di hari Sabtu, 23 Desember 2017, ANTV menayangkan program reality show terbaru berjudul yang berjudul 'Taubat' mulai pukul 17.15 WIB.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Tiga program lainnya hadir di ANTV mulai Minggu, 24 Desember 2017, yaitu 'Playboy Jaman Now' yang tayang pada pukul 16.15 WIB, 'Bolly Masuk Desa' pada pukul 17.15 WIB, dan 'Karma' pada pukul 22.45 WIB.

"Menutup tahun 2017, ANTV memberikan tayangan baru yang lebih berwarna dan menghibur, agar dapat menemani libur panjang pemirsa ANTV. Empat program reality show ini tentunya diharapkan dapat memperkuat performa ANTV di posisi tier satu," kata Monica Desideria, General Manager Marketing Communication ANTV saat berbincang dengan VIVA, di Gedung ANTV.

Program reality 'Taubat' mengangkat isu sosial yang kerap terjadi di masyarakat dan dikemas secara apik. Reality Taubat akan dipandu oleh Dery Arya dan Alice Suyadi. Kedua pembawa acara tersebut akan menghampiri langsung mereka yang 'tersesat' menjalani kehidupan.  

Selain Taubat, program 'Bolly Masuk Desa' juga dipastikan tak kalah seru. Program ini dipandu Indra Bekti dane4 Asty Ananta. Pada program ini, para selebriti India akan diboyong masuk ke desa-desa, mengajarkan para bintang Bollywod beradaptasi dengan budaya, mitos dan kebiasaan yang ada dalam kehidupan masyarakat di Tanah Air. Mereka juga akan hidup bersama penduduk desa, menyatu dengan lingkungan sekitar. Dan yang menarik, para aktor dan aktris tersebut akan melakukan aktivitas bertani, berkebun, hingga memberi bantuan materi.

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Serial Terbaru ANTV

Sementara reality show teranyar 'Playboy Jaman Now' digarap oleh rumah produksi Pabrik Kreatif Uya dan dipandu pembawa acara Uya Kuya dan Cut Jessica. Acara ini sengaja dibuat untuk menguji kesetiaan pasangan.

Pelapor yang mensinyalir kekasihnya seorang playboy nantinya bakal melewati serangkaian penyelesaian masalah percintaan lewat berbagai cara. Bisa lewat penjebakan, dan sebagainya untuk membuktikan apakah sang kekasih playboy atau tidak.

Program terakhir adalah 'Karma'. Reality show ini akan mengangkat kisah nyata berbagai bintang tamunya sesuai tanggal lahir. Para partisipan tentu memiliki latar belakang kisah kehidupan yang berbeda-beda. Program tersebut akan dipandu Robby Purba dan figur inspiratif yaitu Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi sendiri memiliki kemampuan memberi masukan untuk memperbaiki kehidupan seseorang berdasarkan kehidupan masa lalunya. Melalui data tanggal lahir, gambar dan tulisan serta benda. Nantinya Robby Purba dan Roy Kiyoshi akan mengungkap kisah dari bintang tamu yang hadi serta memberi sejumlah saran untuk kehidupan yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya