Gaya Superglamor Beyonce, Harga Perhiasannya Bikin Silau

Beyonce
Sumber :
  • Instagram Beyonce

VIVA – Sejumlah selebiriti menghadiri ajang Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden pada Minggu malam, 28 Januari 2018, dalam penampilan memukau. Tak hanya busana, namun riasan dan perhiasan yang dikenakan pun mencuri perhatian.

Tips Membeli Perhiasan Berlian untuk Pemula, Jangan Sampai Salah Pilih

Salah satu penyanyi yang menyita perhatian adalah Beyonce. Dia datang dengan penampilan superglamor. Beyonce mengenakan perhiasan mewah mencapai puluhan miliaran rupiah.

Dikutip dari Us Magazine, Selasa 30 Januari 2018, istri Jay-Z itu memakai perhiasan anting-anting berlian besar bentuk geometris 70 karat dan cincin berlian 35 karat. Total harga perhiasan dari Lorraine Schwartz tersebut mencapai Rp91 miliar.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Tak hanya perhiasannya, wanita berusia 36 tahun ini juga tampil monokromatik yang berkelas. Dia mengenakan gaun dua belahan paha tinggi dan topi hitam custom couture dari Nicholas Jebron.  Beyonce juga mengenakan kacamata hitam retro dari Alain Mikli dan clutch cantik dari Judith Leiber serta high heels Jimmy Choo.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Kendati demikian, dia bukan satu-satunya selebriti yang bersinar di ajang tersebut. Lady Gaga juga memukau saat datang dengan anting-anting chandelier dan sejumlah cincin di jarinya. Pelantun Million Reason itu datang dalam balutan berenda warna hitam bertabur berlian hitam 200 karat dan rok menyapu lantai dari Lorraine Schwartz.

Sementara itu, Camila Cabello cantik dalam gaun merah strapless dengan belahan dada rendah karya Vivienne Westwood dan tas berbentuk bola gemerlapan dari Judith Leiber. Penampilannya kian berkilau dengan perhiasan cincin dan gelang serta anting berlian dari Bulgari Serpenti.

Kesha juga tampil glamor dalam balutan kemeja dan jas biru navy. Dia mengenakan beberapa cincin, gelang dan anting berlian dan zamrud dari Narcisa Pheres, Roberto Bravo, L'Dezen by Payal Shah and Coomi.

Rita Ora juga memukau dalam balutan gaun hitam glamor one-shoulder dari Ralph & Russo. Kesan mewah, makin terasa dengan giwang berlian 30 karat Lorraine Schwartz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya