Tiru Selena Gomez, Gaya Baru Prilly Ya atau Tidak?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Selena Gomez memang dikenal sebagai idola di kalangan para remaja saat ini. Dari mulai karyanya, gaya, hingga hubungan pribadinya dengan teman-teman dan kekasih, selalu jadi sorotan para penggemar.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly Latuconsina salah satunya. Mengaku mengagumi kekasih Justin Bieber itu. Prilly bahkan mengubah gaya rambutnya, mengikuti sang idola. Dia memangkas rambutnya jadi lebih pendek, seperti yang dilakukan pelantun It Ain't Me tersebut beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku ikutin idola aku, Selena Gomez, gara-gara dia potong pendek, ikutan ah," ujar Prilly yang ditemui di kawasan SCBD, Rabu, 7 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly bercerita, sang mama tidak mengizinkannya potong rambut pendek. Karena itu, dia pun diam-diam pergi ke salon untuk melakukannya. 

"Aku sukanya rambut pendek, cuma mama aku enggak mengizinkan anaknya potong rambut. Makanya waktu potong rambut itu, lagi bisa pergi tanpa dia (mama). Aku langsung ke salon, langsung potong benar-benar pendek," ujar gadis yang saat ini berusia 21 tahun tersebut.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Lalu bagaimana pendapat sang kekasih, Maxime Bouttier?

"Tapi (dia) cantik kok," katanya di tempat yang sama.

Prilly memang selama ini dikenal memiliki rambut panjang. Penggemar pun sempat kaget ketika bintang film Danur ini muncul dengan tampilan baru. Rambut pendeknya membuat wajah Prilly semakin lebih segar. Bagaimana menurut fans, yeay or nay, ya atau tidak gaya yang sekarang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya