Warna ini Jadi Gaya Fesyen Andalan Istri Daniel Mananta

Istri Daniel Mananta, Viola yang berkebangsaan Jerman
Sumber :
  • instagram @lolagin

VIVA – Aktor dan presenter Daniel Mananta memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Makanya tak banyak yang tahu, kalau ia sudah memiliki istri dan seorang putri kecil yang cantik.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Istrinya, Viola Maria berkebangsaan Jerman. Mengintip laman instagram pribadi Viola, terlihat ia gemar traveling dan kuliner.

Tak jarang, Viola juga mengunggah hasil masakannya sendiri. Gaya sehari-hari Viola tergolong kasual, bahkan ia jarang sekali mengunggah foto OOTD-nya.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Kita bisa tiru gayanya yang simpel dengan sentuhan warna cerah, seperti kuning untuk gaya sehari-hari.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Tampil santai dengan denim serta atasan floral. Viola juga memilih belt dan tas dalam warna senada. Gaya sederhananya ini jadi terlihat stand out dengan oversized outer berwarna kuning mustard.

Sepertinya Viola anti tampil ribet. Kali ini ia melapisi jumper hitam polos dengan semi coat yang eye catching. Pilihan tote bag berwarna merah menjadi daya tarik tersendiri. Ia menyempurnakan penampilannya dengan bold lips dan sneakers putih yang nyaman.

Less is more...dress berwarna lemon membuat penampilannya lebih segar. Tak ketinggalan stone necklace berwarna pastel. Riasan juga dibuat sederhana tapi manis dengan lipstik dan kuteks bernuansa pink. Rambut pirangnya ditata cantik dengan simple bun.

Beruntung ya, Daniel Mananta punya istri dan putri yang cantik!  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya