Ini Merek Paling Favorit di Jakarta Sneaker Day

Jakarta Sneakers Day
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Dari berbagai sneaker yang dijual selama ajang Jakarta Sneaker Day 2018, ada merek-merek tertentu yang sukses merebut hati pengunjung. Kategori sepatu yang masuk daftar rare item menjadi incaran para Sneakerhead (sebutan penggemar sneaker) meski harus menyediakan bajet yang lumayan merogoh kocek untuk bisa dibawa pulang.

Digelar Lagi, Jakarta Sneaker Day 2023 Disambut Lebih Meriah

Selain itu, beberapa merek dengan diskon besar juga menjadi incaran pengunjung dengan dompet pas-pasan. Seperti merek Vans. Merek ini sempat membuat penggemarnya deg-degan karena toko mereka ditutup dan kini telah dibuka kembali dengan diskon khusus untuk seri tertentu.

Jakarta Sneaker Day 2018.

Tak Cuma Tas, Sepatu Bisa Jadi Barang Investasi Menggiurkan

Selain merilis seri terbaru mereka seperti Vans x SpongeBob, dan Vans x Metallica yang dilakukan oleh Dope & Dapper, salah satu stand toko yang juga menjual Vans, yaitu Folk Store, memberikan diskon Vans Classic Core collection, termasuk di dalamnya adalah Oldskool Black White, Oldskool Navy, Slip on Checkerboard, Authentic full Black, Authentic B&W, Authentic Navy, Era B&W, Era Navy sebesar Rp50 ribu.

Dari beragam jenis yang diberi potongan harga, menurut Iko, salah satu petugas yang berjaga di stand Folk Store mengungkapkan bahwa jenis Oldskool Black &White yang paling banyak dicari oleh pengunjung. Bahkan menurut pengakuannya, sekitar 50 pasang sepatu telah berhasil dijual selama pameran yang baru berlangsung dua hari ini.

Ini Daftar Brand Sneaker Kekinian yang Akan Ramaikan USS 2018

Selain Vans, merek lain yang banyak dicari adalah Adidas Yeezy, Nike Jordan, dan untuk pengunjung wanita, merek Onitsuka Tiger menjadi incaran. Salah satu stand yang cukup sukses menggaet hati pengunjung dengan sepatu Onitsuka Tiger adalah stand milik Adhitya dari @JakartaShoesId. Stand ini memiliki jenis Onitsuka yang cukup lengkap pilihan warnanya.

"Sudah 20 kurang lebih," kata Caca yang juga menunggu stand @JakartaShoesId menyebutkan jumlah sepatu yang berhasil mereka jual selama event Jakarta Sneaker Day 2018, di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, 2 Maret 2018.

Jakarta Sneaker Day 2018

Harga Onitsuka di stand ini mulai dari Rp 1.950.000 sampai sekitar Rp 5juta, tergantung jenisnya. Sementara untuk Nike Cortez yang menjadi incaran pengunjung pria dibanderol dengan harga mulai Rp 1.650.000 sampai Rp 2,5 juta.

Selain merek-merek yang sudah akrab di telinga, merek lain yang juga menyita perhatian dan ramai dikunjungi adalah stand sepatu Saucony. Merek ini memberikan diskon sebesar 50 persen untuk sepatu mereka selama event berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya