Ini Daftar Brand Sneaker Kekinian yang Akan Ramaikan USS 2018

Urban Sneaker Society 2018.
Sumber :

VIVA – Urban Sneaker Society (USS), salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara, segera hadir kembali di Jakarta. Gelaran USS 2018 ini adalah yang ketiga kalinya, dan akan diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Gelaran USS di Jakarta kali ini dipersembahkan oleh DANA, dompet digital Indonesia.

Ada Acara Keren di Jakarta, Khusus Buat Penggemar Sneakers

Penyelenggaran tahun ini, ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker. Berbagai merek terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Sabotage, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project dan masih banyak lagi, juga akan menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka. Selain itu, USS juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers dibawah harga retail.

Singapore Tourism Board (STB) hadir sebagai salah satu penyedia konten utama di USS. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh Imp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear.

Tak Cuma Tas, Sepatu Bisa Jadi Barang Investasi Menggiurkan

“Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas. Semoga Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi,” ucap Sayed Muhammad, Co- Founder & CEO, USS Networks.

Sementara itu bagi DANA, USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial, tapi juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Gaya hidup nontunai yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless, sehingga perburuan berbagai merek incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal. 

Tips Supaya Enggak Tertipu Beli Sneaker Edisi Terbatas

“DANA adalah dompet digital yang dari awal diciptakan sebagai identitas baru bagi individu- individu yang produktif, kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi. Inilah yang menjadikan DANA sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan Urban Sneaker Society yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami,” ungkap Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Jakarta Sneakers Day 2023

Digelar Lagi, Jakarta Sneaker Day 2023 Disambut Lebih Meriah

Jakarta Sneaker Day 2023 disambut lebh merah. Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung di hari pertama yang menyentuh angka 10 ribu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023