Ultra Violet, Jadi Tren Warna Rambut 2018

Melting Hair Color Trend
Sumber :
  • Matrix

VIVA – Pewarnaan rambut, kini makin digemari tak hanya oleh wanita, tapi juga kaum pria. Setiap tahun, pewarnaan rambut selalu memunculkan tren warna-warna baru yang disesuaikan dengan minat pasar.

Hal Penting Ini Wajib Dipertimbangkan Saat Ingin Memilih Sunscreen

Di tahun ini, tren warna rambut yang dinilai menonjol adalah warna-warna soft turunan dari warna ungu atau Ultra Violet.

"Shade-nya adalah lavender, smokey tone, sedikit metalik. Kebanyakan klien, lebih menyukai yang fun fashion seperti keunguan, pink, lavender, dan hijau," ujar Hairdresser kenamaan, Dan Csicsai, asal Los Angeles, Amerika Serikat, di acara Matrix Color Melting di The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu 4 April 2018.

Sinar UV Bahaya untuk Mata, Kenali Cara Menghindarinya

Warna Ultra Violet yang dijadikan tren tahun ini, menurut Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, karena adanya perubahan minat konsumen terhadap pilihan warna rambut.

Melting Hair Color Trend

Alat Pembasmi Nyamuk Tanpa Asap Karya Andy Suryansah, Solusi Cegah DBD

"Tahun lalu, pilihannya yang warna fashion sekali, seperti warna biru atau hijau, makin ke sini, tetep fashion color tapi yang lebih wearable, bisa dipakai sehari-hari," ujar Amanda.

Di samping itu, Amanda melanjutkan, sudah semakin jarang orang yang datang ke salon, kemudian meminta warna yang terang. Sebagian besar pengunjung salon akan memilih warna yang lebih soft, yang tetap membuat mereka tampil fashionable, tetapi dengan warn yang tidak terlalu menyolok.

Sehingga, warna-warna yang banyaj menjado favorit adalah warna violet seperti ungu dan lavender.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya