Mirip Kantong Plastik, Harga Lima Benda Ini Bikin Melongo

Tas bahan plastik dengan harga fantastis
Sumber :
  • Instagram/@celine

VIVA – Belakangan ini bahan transparan plastik kembali jadi tren fesyen. Banyak rumah mode dunia yang mulai melirik bahan PVC tersebut untuk diterapkan dalam busana rancangan mereka. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tak hanya pakaian, kini beberapa rumah mode bahkan mengeluarkan tas dengan desain menyerupai kantong plastik belanjaan di swalayan. Harganya pun mencengangkan. Berikut ini lima tas bermerek tersebut, seperti yang dihimpun VIVA dari beberapa brand ternama. 

Celine

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Merek ternama ini tak mau ketinggalan, mereka mengeluarkan tas plastik dengan logo khasnya tercetak di bagian depan. Tas ini pernah ditampilkan dalam peragaan busana koleksi Spring/Summer 2018. Harga tas ini sekitar Rp8,1 juta. 

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Marine Serre

Hadir dengan warna hitam dan merah, tas plastik ini juga dibuat satu set dengan outter dengan bahan serupa. Per piece tas plastik tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp3,4 juta. 

Comme des Garcons

Sepintas mirip paper bag warna cokelat, tas berlapis PVC ini dijamin tak mudah rusak seperti paper bag pada umumnya. Untuk memiliki tas ini calon pembeli harus merelakan uang sekitar Rp5 juta keluar dari kantongnya. 

Raf Simons x Voo Store

Bentuknya benar-benar mirip tas plastik yang bisa diperoleh cuma-cuma saat berbelanja bahan makanan di pasar, tipis dan transparan. 

Tapi dengan bahan PVC yang digunakan, tas yang dijual dengan harga sekitar Rp3,2 juta ini dijamin tak mudah koyak seperti tas plastik pada umumnya. 

Jill Sander

Warna oranye tas ini akan mengingatkan kita pada tas plastik kantong buah. Dirancang oleh Raf Simons tas ini dijual dengan harga Rp2,6 juta. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya