Cara Julie Estelle Supaya Kulit Sensitifnya Enggak Jerawatan

Julie Estelle
Sumber :
  • Instagram Julie Estelle

VIVA – Memiliki kulit wajah sensitif ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi selebriti Tanah Air, Julie Estelle. Meski selalu tampil menawan, wanita cantik ini harus rutin merawat wajahnya agar jauh dari jerawat yang rentan mengintai.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Aktivitasnya sebagai figur publik membuat Julie harus selalu tampil menarik dengan tambahan make-up. Padahal, ia mengaku tak bisa berlama-lama mengenakan make-up karena kulit wajahnya yang cenderung sensitif.

"Kulit wajah aku tergolong sensitif, jadi gampang jerawatan. Apalagi, kalau seharian aktivitas aku padat harus pakai make-up dari pagi sampai malam, kulitku jadi susah bernapas karena tertutup make-up terus," ujar Julie ditemui dalam Media Launch Nivea MicellAIR Skin Breathe di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Minuman Kolagen K-eauty Diklaim Bisa Atasi Masalah Kulit Remaja, Bikin Glowing Bak Idol K-Pop

Tak ingin wajahnya berurusan dengan jerawat yang membandel, adik Cathy Sharon ini memilih produk pembersih muka yang sesuai dengan wajahnya yang sensitif. Aktris berusia 29 tahun ini juga rutin membersihkan kulit wajahnya agar sisa make-up tidak memicu jerawat.

Jadikan Sebagai Masker, Ini 7 Manfaat Kopi untuk Kesehatan Kulit

Bintang The Raid 2 ini saat siang hari di sela-sela aktivitas yang padat, selalu membersihkan kulit wajahnya dari make-up agar bisa bernapas. Dia pun memilih produk pembersih yang praktis mengangkat make-up.

"Jadi enggak repot ke toilet, cukup pakai kapas saja dan selesai deh," kata Julie.

Baca juga:

Tips Praktis Punya Kulit Halus dan Sehat Bebas Ribet

Namun, wanita berambut sebahu ini juga tak asal dalam memilih produk pembersih kulit wajahnya. Tak hanya yang praktis, Julie memilih produk yang tidak mengandung alkohol dan pewangi tambahan.

"Produk yang aku pilih sebisa mungkin enggak ada alkohol, jadi bisa bikin kulitku tetap lembut. Sisa make-up juga harus diangkat sampai bersih karena residu make-up yang sisa bisa membuat jerawat di wajahku," katanya. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya