5 Gaun Unik Via Vallen Bikin Gagal Fokus

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Via Vallen belakangan memang tengah menyedot perhatian publik sebagai penyanyi dangdut bersuara merdu. Tak seperti penyanyi dangdut kebanyakan yang memiliki cengkok dangdut kental, Via membawakan dangdut dengan lantunan yang sedikit modern dan punya sentuhan jazz.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Tak hanya suara merdu, wajahnya yang cantik semakin menambah daya tarik wanita berusia 26 tahun itu. Selain itu, dalam penampilannya di atas panggung, dia juga selalu menampilkan kostum yang tak biasa. Berikut ini, lima di antaranya.

1.Gaun Manchester United

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski logo klub sepak bola Inggris, Manchester United melekat di bagian depan gaun A-line berwarna hitam yang dikenakan Via, sama sekali tidak menghapus tampilan femininnya. Tambahan sarung tangan memberikan aura rocker pada penampilannya yang tetap terlihat anggun dengan tatanan rambut yang diikat ke belakang.

2.Gaun Tengkorak

Di kesempatan lain, Via terlihat mengenakan gaun A-line berkerah tinggi dengan dasi warna pink. Gaun itu punya motif tengkorak yang memenuhi bagian depan gaun. Aksen gambar tengkorak yang dibuat bermata besar dan berpita pink justru membuat gaun yang dikenakannya tampak lucu. Untuk menyempurnakan penampilannya, Via memasangkannya dengan boots hitam yang keren dan rambut dikuncir dua.

3.Gaun Tuxedo

Saat menjadi bintang tamu dalam acara pencarian bakat Indonesian Idol beberapa waktu lalu, pelantun Sayang ini kembali memperlihatkan tampilan unik dengan gaun model A-line yang bagian atasnya mirip dengan tuxedo tanpa lengan.

Ada dasi pita serta rompi hitam yang menyerupai jas. Yang membuat gaun ini bertambah unik adalah aksen gambar-gambar wajah wanita dengan tulisah, 'Shhh!' di beberapa bagian roknya. Sementara di bagian pundak menempel tulisan, 'Bla Bla Bla' dengan latar merah.

4.Gaun Kuda Poni

Sementara saat tampil di Gelora 10 November Surabaya, Via tampil cantik dalam gaun pendek model A-line warna biru langit. Motif kuda poni pada gaunnya yang dipadukan dengan sepatu bersol tebal warna gold membuat tampilannya terlihat cerah.

5.Gaun Lidah The Rolling Stone

Via juga tampil serba hitam dalam balutan gaun mini A-line dengan belt tebal warna senada. Gaunnya tampak ramai dengan motif bibir dan lidah menjulur yang menjadi logo band rock n roll legendaris The Rolling Stone di bagian atas dan tulisan Boom di bagian rok. Dia memadukannya dengan boots hitam dan kaus kaki setinggi paha dengan sarung tangan ala rocker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya