Cantik dengan Produk Kosmetik Berbahan Alami

Savvy Minerals
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Kosmetik dan perempuan memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan kosmetik, wanita bisa merasa lebih percaya diri. Namun sayangnya saat ini, ada banyak sekali jenis kosmetik yang dapat digunakan dan tidak semua wanita mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam kosmetik tersebut.

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Untuk itu, Savvy Minerals hadir di Indonesia, mereka meluncurkan rangkaian kosmetik Savvy Minerals by Young Living di Indonesia. Produk kosmetik ini berasal dari berbagai mineral yang telah memenuhi standar bahan superior. Rangkaian produk ini dibuat dari bahan alami dan bebas dari zat kimia berbahaya yang umumnya terdapat di produk perawatan tubuh seperti paraben, partikel nano, aroma, pewarna sintetis, triclosan, propylene glycol serta zat kimia berbahaya lainnya.

"Savvy Minerals diciptakan karena kami mengerti bahwa perempuan tidak mau berkompromi untuk produk kosmetik yang aman, berkualitas serta dapat membuat mereka tampil nyaman dan percaya diri," ucap Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia, saat ditemui VIVA dalam acara Mengenal Kosmetik Berbahan Alami by Young Living di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Miliki Mitra Ibu Rumah Tangga Terbanyak, MS Glow Raih Rekor MURI

Savvy Minerals

Lanjut Roslina mengatakan, keistimewaan produk ini dibandingkan produk yang lainnya adalah pada tekstur produk yang berupa bubuk, kecuali pemulas bibir dan misting spray. Dengan produk ini, membuat penggunanya lebih bebas berkreasi untuk menciptakan warna dan tekstur kosmetik yang diinginkan.

3 Produk Kosmetik Madame Gie Milik Gisel Ditemukan Bahan Berbahaya

"Selain mudah untuk dikreasikan, produk ini dilengkapi dengan essential oil Young Living yang membantu untuk menjaga kecantikan kulit wajah, " ucapnya.

Savvy Minerals

Ziva Magnolya.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya di kesehariannya. Ziva dengan jeli memilih riasan tepat untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi diri.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023