Terungkap, Ukuran Payudara yang Bisa Bikin Wanita Bahagia

Ilustrasi bra.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Payudara punya bentuk dan ukuran yang berbeda-beda pada setiap wanita. Karena itu, setiap wanita punya kebutuhan bra yang berbeda-beda.

Remas Payudara 2 Wanita, Pria di Depok Diamuk Warga

Dan, sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan bahwa wanita yang memakai bra dengan ukuran cup C adalah wanita yang paling bahagia.

Banyak wanita yang dilaporkan menggunakan bra dengan ukuran ini merasa lebih puas dengan payudara mereka jika dibandingkan dengan ukuran lainnya.

Satu Pegawai Starbucks Perekam Aksi Intip Payudara Konsumen Tersangka

Dilansir dari laman The Sun, survei nasional yang dilakukan oleh Cosmetic Surgery Solicitors ini menanyakan 871 wanita mengenai apa yang mereka rasakan terhadap dada mereka.

Sebanyak 39 persen dari wanita yang memiliki bra ukuran cup C mengatakan mereka menyukai payudara mereka, dari lima pilihan pernyataan yang meliputi tidak peduli, tidak suka, atau benci payudara mereka.

Sulit Cari yang Pas? Ini Cara Mudah Menghitung Ukuran Bra

Ukuran bra berikutnya yang dianggap paling bahagia adalah D dan DD, dengan 37 persen wanita mengatakan mereka menyukai atau mencintai payudara mereka, diikuti dengan 34 persen untuk ukuran A dan AA.

Selanjutnya adalah ukuran E-cup di mana 29 persen responden merasa bahagia dengan ukuran ini, dan hanya 27 persen wanita dengan ukuran B-cup menyukai atau mencintai ukuran payudara mereka.

Ukuran di mana memiliki paling banyak wanita yang mencintai payudara mereka adalah D dan DD, dengan 11 persen memiliki pilihan mencintai.

Ilustrasi payudara/bra.

Meskipun ada beragam opini, apapun ukuran payudara mereka, masih ada 38 persen wanita yang mengatakan tidak terlalu memikirkan ukuran payudara mereka. Dan 25 persen mengatakan secara keseluruhan menyukai payudara mereka.

"Sangat menyemangati sekali mendengar bahwa banyak wanita di Inggris memiliki sikap positif terhadap payudara mereka dan hanya 18 persen responden yang mempertimbangkan untuk operasi plastik," ujar Michael Saul, rekanan di Cosmetic Surgery Solicitors.

Menariknya, terungkap pula bagaimana ukuran bra bisa memengaruhi kepribadian seorang wanita. Mereka yang memiliki payudara lebih besar dan lebih kecil mengatakan dada mereka memiliki pengaruh besar terhadap hidup mereka.

Sebanyak 27 persen wanita dengan ukuran bra cup E berpikir payudara mereka telah memengaruhi kepribadian mereka. Begitu pula dengan 25 persen wanita yang menggunakan bra ukuran A dan AA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya