Lama Tak Terdengar, Nadia Vega Ternyata Rintis Produk Perawatan Kulit

Nadia Vega
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bagi kalian penikmat sinetron tahun 2000-an, pasti tak asing dengan aktris cantik Nadia Vega. Nadia sempat melejit di tahun 2000-an, karena membintangi banyak sinetron.  

Nadia Vega Makin Cantik di Usia 30-an, Ternyata Ini Rahasianya

Namun, sejak memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Australia, dan menikah dengan sang suami bulenya, Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia pun jarang terlihat di layar kaca. 

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata aktris cantik kelahiran 1985 ini mencoba dunia bisnis di bidang kesahatan dan kecantikan kulit. Hal tersebut diketahui, saat peluncuran produk kecantikannya, bernama ‘Vega Organics’, produk perawatan kulit berbahan dasar natural dan organik.

Nadia Vega dan Suami Diam-diam Sudah Punya 'Anak Pertama'

Nadia pun mengungkapkan alasannya membuka bisnis skincare, karena berdasarkan pengalaman buruknya mengenai kulitnya. Penggunaan komestik, yang selalu ia pakai ketika syuting, ternyata memberi dampak negatif bagi kulit. 

Nadia Vega Rintis Bisnis Skincare

Satu Tahun Lebih Menikah, Nadia Vega Belum Siap Jadi Ibu

“Waktu itu syuting setiap hari terus pakai make-up tebal. Terus dihapusnya tuh selalu ke dokter pakai chemical peeling (pengelupasan kulit secara kimia). Lalu aku sadar dan belajar di Australia jika bahan kimia yang masuk ke badan itu efeknya buruk,” ungkap Nadia Vega saat ditemui di Pasific Place, Jumat, 29 Juni 2018.

Dia pun sulit menemukan kosmetik berbahan baku alami. Kalaupun ada harganya sangat mahal. "Akhirnya karena aku ngerasa frustasi, dan aku coba berusaha buat sendiri,” kata Nadia.

Nadia Vega

Mencoba membuka bisnis, ternyata tak semudah yang dipikirkan, Nadia pun mengaku sempat menyerah saat sudah banyak berusaha. 

“Tadinya aku sudah mau nyerah mencari bahan-bahan yang benar-benar 100 persen organik, karena kebanyakan tuh campuran bahan kimia,” ungkap Nadia.

Kini, Nadia Vega pun berhasil membangun bisnisnya sendiri, yang diracik oleh tim ahli kimianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya