Nadia Vega Makin Cantik di Usia 30-an, Ternyata Ini Rahasianya

Nadia Vega
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Aktris cantik Nadia Vega usianya sudah menginjak kepala tiga. Tapi masih terlihat makin prima. Wajahnya hampir tak berubah saat masih hits dengan stripping Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono dan Raya Kohandi. Ternyata dia punya rahasia dalam merawat tubuh dan wajah.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Sejak kecil, Nadia selalu diberikan ramuan tradisional berbahan organik dari sang ibu. Dia rajin dan tak malu menggunakannya secara rutin.

Ingin orang lain merasakan khasiat dari ramuan tradisional berbahan organik, Nadia pun tertantang untuk membuat bisnis produk skincare organik.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Ini skincare (Vega Organics) 100 persen natural dan organik. Bisnis ini sudah empat tahun tapi sulit sekali untuk dapetin bahannya. Tapi sebisa mungkin kita usahain organik," katanya saat acara Beauty Workshop Vega Organics di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Skincare buatan Vega ini diyakini bisa diaplikasikan pada bagian wajah, rambut dan seluruh tubuh. Tak hanya untuk wanita, tapi juga cocok digunakan pria. Bahkan tak ada batasan usia karena aman pula digunakan untuk kulit sensitif.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

"Dulu kalau aku syuting juga kan pakai make-up tebal jadi harus dirawat kadang aku pakai di rumah sendiri. Aku selama ini pengin bikin produk yang jujur," ujarnya.

Vega hampir jarang mengalami kerusakan kulit seperti jerawat. Apalagi dia rajin membersihkan wajah dan menggunakan bahan organik. "Ada bahan sirih sama arang, itu bisa menghilangkan jerawat. Aku buat sendiri," ucapnya. (ase)

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024