Wajib Dicontek, 5 Gaya Turtle Neck Ini Dijamin Enggak Bikin Gerah

Gaya busana turtle neck
Sumber :
  • Instagram/@romeestrijd

VIVA – Sudah banyak jenis pakaian berbahan kaus yang bisa di mix n match, seperti salah satunya adalah model turtle neck. Banyak wanita yang menggunakan baju model ini salah satunya untuk melindungi tubuh dari udara dingin. 

Menilik Tren Gaya Victorian Tahun 2016

Tak hanya di musim dingin saja, belakangan turtle neck ini kerap digunakan di berbagai kesempatan karena sangan chic jika dipadu padankan dengan elemen lain seperti sleeveless dress bahkan blazzer bermotif. Jangan takut kepanasan, meski tertutup hingga ke leher, kini banyak desain turtle neck yang sengaja dibuat dengan material adem. Seperti dilansir berbagai sumber, berikut ini gaya yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Gunakan warna gelap

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Jika Anda tidak percaya diri menggunakan baju berwarna cerah, Anda bisa mencoba warna gelap. Dengan menggunakan kaus berwarna hitam dan menggunakan rok berwarna biru tua sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor.

Sebagian Besar Jakarta Cerah Berawan Pagi Hari Ini

2.  Gunakan sentuhan warna pastel

Biar terlihat feminim Anda bisa menggunakan sweater dan rok berwarna pastel. Pilihlah warna kaus dengan warna serupa atau bisa mencoba dengan warna putih atau soft pink

3. Lebih formil dengan blazer

Tidak ada salahnya menggunakan turtleneck dengan blazer dan celana jeans. Dengan menggunakan style seperti ini Anda sudah siap untuk pergi meeting!

4. Dengan cardigan lebih oke

Gaya ke kampus dengan memakai cardigan berbahan kaus dan ditambahkan rok dengan model rempel bisa membuat Anda lebih chic.

5. Padukan dengan celana model skiny

Turtleneck juga bisa dipadukan dengan karakter Anda yang tomboy. Tambahkan celana bahan dengan model skiny dan gunakan sneakers atau oxford sebagai alas kakinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya