5 Pesona Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

Nadia Purwoko
Sumber :
  • Instagram Nadia Purwoko

VIVA – Nadia Purwoko menjadi penerima mahkota pertama dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ini merupakan kontes kecantikan pertama yang dihelat di Indonesia.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Wanita cantik wakil Bengkulu yang berhasil menyisihkan 29 finalis lainnya dalam malam final, Sebtu, 21 Juli 2018 kemarin berhak mengenakan mahkota senilai Rp3 miliar. Dia juga akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand International di Myanmar pada Oktober mendatang.

Wanita kelahiran 23 Januari 1992 itu memiliki sejumlah prestasi di dunia modeling, pemotretan dan kontes pencarian duta pariwisata DKI Jakarta. Setelah menyabet juara Abang None Jakarta Selatan 2010, jebolan Universitas Indonesia, jurusan Hukum ini menjadi Juara Harapan II None DKI Jakarta 2010.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Baca juga:

Ini Dia Sosok Juara Miss Grand Indonesia 2018

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

Bakatnya di dunia modeling membuat wanita bertinggi 176 centimeter (cm) itu memiliki gaya yang fashionable. Dan berikut ini lima potret Nadia dalam beberapa gaya yang mempesona.

1. Saat konferensi pers Miss Grand Indonesia 2018 beberapa waktu lalu, Nadia tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun strapless warna gold motif bunga dengan belahan paha tinggi.

2. Dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2014 silam, Nadia tampak stunning dalam balutan gaun hitam dengan motif kupu-kupu di bagian depan.

3. Sementara saat menghadiri sebuah pesta pertunangan, Nadia terlihat memukau dalam balutan atasan nuansa abu-abu dan kain lilit batik paduan warna hitam dan abu.

4. Tak cuma cantik dalam balutan gaun, wanita berambut panjang ini juga punya gaya menarik dalam baju kasual. Gayanya yang simpel dengan memadukan kemeja dan hot pants pun asyik dilihat.

5. Nah kalau ini,gayanya dengan menggunakan busana tradisional sebagai finalis Miss Grand Indonesia dari provinsi Bengkulu. Keren ya....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya